Rilis Perdana dan Paket Khusus, Smartfren Manjakan Pelanggan yang Berangkat ke Tanah Suci

Rilis Perdana dan Paket Khusus, Smartfren Manjakan Pelanggan yang Berangkat ke Tanah Suci

--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Luncurkan paket perdana dan paket khusus, Smartfren rupanya berupaya memanjakan pelanggan yang hendak ke tanah suci. Smartfren merespon harapan pelanggan setianya dengan meluncurkan kartu perdana dan paket data khusus Umrah dan Haji.

Kartu perdana Smartfren Umrah dan Haji saat ini sudah bisa pelanggan dapatkan di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren. Bisa juga melalui Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren.

Dengan harga mulai Rp299 ribu, pelanggan mendapatkan manfaat lebih besar. Selain itu ibadah pun jadi lebih tenang serta nyaman.

Harapannya, melalui paket ini pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan koneksi internet yang lancar, tanpa harus mengubah nomor.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, melalui paket tersebut, pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tetapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi. 

"Bersama Smartfren, ibadah Umrah dan Haji jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar,” tutur Hermansyah.

Begitu mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan bisa menikmati total kuota data 12 GB dengan pembagian 5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia. Untuk masa aktif paket ini, 14 hari sehingga cukup untuk menemani perjalanan Umrah.

Dengan rentang harga yang sama, total kuota data paket ini lebih besar daripada paket data menggunakan kartu perdana Arab Saudi yang hanya bisa di pakai di sana.

Saat pulang ke Indonesia pun pelanggan masih memiliki kuota yang dapat mereka pakai di tanah air, sehingga cukup menggunakan satu kartu perdana.

Selain itu, pelanggan juga punya pilihan paket data Umrah dan Haji yang tak kalah menarik lewat aplikasi MySmartfren. Harga mulai dari Rp99 ribu, pelanggan bisa menikmati total kuota 2 GB. Pembagian, 1 GB kuota utama +1 GB kuota chat di Arab Saudi, masa aktif 7 hari.

Dengan aplikasi MySmartfren juga ada pilih manfaat lebih besar senilai Rp275 ribu untuk menikmati total kuota 12 GB. Dengan pembagian 5 GB kuota utama dan 5 GB kuota chat di Arab Saudi + 2 GB kuota utama di Indonesia. Serta dngan masa aktif 14 hari.

Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan, Smartfren juga akan merilis kartu perdana Umrah dan Haji ini dalam bentuk eSIM. Ini merupakan teknologi mutakhir yang membuat pelanggan bisa menikmati layanan telekomunikasi secara digital. Cukup dengan scan QR untuk aktivasi eSIM di smartphone yang mendukung fitur tersebut.

“Smartfren eSIM khusus untuk Umrah dan Haji ini akan bisa dinikmati pelanggan mulai pertengahan Juni 2023. Dengan menggunakan eSIM, pelanggan akan semakin mudah menikmati layanan telekomunikasi yang lebih optimal. Dan keamanan lebih baik, sehingga semakin tenang serta nyaman saat beribadah di Tanah Suci,” imbuh Hermansyah. ***

Sumber: