Smartfren Berikan Hadiah Bagi Pelanggan Setia di Semarang, Peringati Hari Pelanggan Nasional dan HUT Smartfren

Smartfren Berikan Hadiah Bagi Pelanggan Setia di Semarang, Peringati Hari Pelanggan Nasional dan HUT Smartfren

Pelanggan Smartfren Nurdiyanto menerima hadiah bingkisan Router Sahabat (ROSA) dalam rangkan Hari Pelanggan Nasional sekaligus memperingati HUT Smartfren ke 17 tahun.--

SEMARANG, radartegal.com – Smartfren North Central Java merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2024 sekaligus HUT ke-17 Smartfren dengan membagikan hadiah kepada sejumlah pelanggan setia. 

Inisiatif tersebut merupakan wujud dari komitmen Smartfren dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Chief of Region Central Smartfren Litoco Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren atas kesetiaan dan dukungannya.

“Terima kasih atas kesetiaan dan dukungan para pelanggan Smartfren selama ini. 17 tahun adalah waktu yang panjang dan sangat berarti untuk kebersamaan ini. Bingkisan ini adalah wujud apreasiasi kami untuk para pelanggan setia Smartfren,” tutur Litoco Gunawan.

BACA JUGA: Smartfren Sukses Cegah Peretasan Top-Up Pulsa Ilegal

“Kami juga memberikan kejutan berupa paket data untuk para pelanggan terpilih. Semoga inisiatif kami memberikan manfaat positif. 100% untuk pelanggan, 100% untuk Indonesia!” tambahnya.

Khusus di Semarang dan wilayah sekitarnya, Smartfren memberikan hadiah berupa bingkisan Router Sahabat (ROSA) kepada pelanggan yang mengumpulkan SmartPoin terbanyak.

Salah satu pelanggan Smartfren yang mendapat bingkisan adalan Nurdiyanto, pelanggan setia yang telah lebih dari 10 tahun menggunakan Smartfren.

Secara nasional, Smartfren memberikan apresiasi berupa total lebih dari 700 GB paket data dengan besaran bervariasi kepada pelanggan-pelanggan terpilih.

Diantara mereka yang mendapatkan adalah yang merayakan ulang tahun pada 3 September, tanggal yang sama dengan HUT Smartfren. Selain itu para pelanggan yang telah follow TikTok serta Instagram resmi Smartfren.

Promo SmartPoin Festival

Pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren yang berlangsung sepanjang September. Promo tersebut berupa kesempatan untuk menukarkan 17 hingga 100 SmartPoin dengan berbagai hadiah.

BACA JUGA: Perdana eSIM Smartfren Mulai 25 Ribuan, Kuota Hingga 87 GB Full 24 Jam

Hadiah yang disediakan Smartfren berupa voucer produk-produk personal care seperti Emeron Hijab Shampoo, Mizzu, Natur Beauty, Keev Care, Tupperware, Adeena Skin. Berikutnya ada voucher pemesanan akomodasi perjalanan melalui website Hotel Murah. Ada juga voucer makanan serta kebutuhan lainnya di Bakmi GM, Blibli, dan Rupa-Rupa.

Sumber: