HEBAT! Mengabdi Tanpa Cacat, 3 Anggota Polres Tegal Naik Pangkat

HEBAT! Mengabdi Tanpa Cacat, 3 Anggota Polres Tegal Naik Pangkat

Kapolres Tegal AKBP Mochmamad Sajarod Zakun SH SIK memberi ucapan selamat kepada Kapolsek Talang yang naik pangkat Komisaris Polisi.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Tiga anggota Polres Tegal naik pangkat lantaran tanpa cacat selama mengabdi.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zaklun SH SIK memimpin langusng upacara kenaikan pangkat pengabdian pada tiga personelnya di halaman Mapolres Tegal.

3 Personel Polres Tegal yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, yakni satu Perwira Pertama (Pama) menjadi Perwira Menengah ( pamen ) Kompol Sudiyono.S.H yang menjabat Kapolsek Talang.

Serta dua personel Bintara menjadi Perwira Pertama (Pama), adalah Ipda Suwondo anggota Polsek Suradadi dan Ipda Subandi anggota Seksi Dokkes Polres Tegal. 

BACA JUGA:Mirip Biksu Thudong, 300 Pendekar Kabupaten Tegal Jalan Kaki Sejauh 40 Kilometer

"Kami memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada ketiga personil tersebut, dan diharapkan dapat dijadikan contoh nyata pengabdian tanpa cacat yang akan terus diingat dan dihargai oleh institusi Polri," ujar Kapolres Senin 5 Juni 2023.

Perwira asal Dukuh Krajan Surabaya ini juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan hak setiap anggota Polri yang telah memenuhi kriteria persyaratan yang telah ditentukan.

Dan sebagai wujud penghargaan instansi Polri kepada personel Polres Tegal yang sudah berdinas dengan dedikasi serta loyalitas tinggi. 

"Serta penuh disiplin dalam melaksanakan tugas negara,” cetusnya.

BACA JUGA:Penertiban Pedagang Pasar Margasari, Satpol PP Akan Bongkar Paksa Lapak Jika Bandel

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kapolsek Talang Kompol Sudiyono SH, serta Ipda Subandi dan Ipda suwondo atas kenaikan pangkat pengabdiannya. 

"Beliau-beliau sebentar lagi akan memasuki masa purna bhakti. Namun masih tetap semangat dalam bekerja dan mengabdi untuk institusi Polri, khususnya di Polres Tegal ini," ungkap Sajarod. 

Selain memberikan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian Kapolres Tegal juga memberikan selamat kepada 51 personel yang berulang tahun pada bulan Mei.

BACA JUGA:ANEH! Pemuda di Tegal Lakukan Hal Terlarang, Alasannya Dapat 3 Bisikin Gaib

Sumber: