Ayah Mertua Puan Maharani Meninggal Dunia, Ganjar : Dia yang Suport Saya saat Pilgub Jateng

Ayah Mertua Puan Maharani Meninggal Dunia, Ganjar : Dia yang Suport Saya saat Pilgub Jateng

Ganjar pranowo berdukasaat dengar kabar ayah mertua Puan Maharani meninggal dunia.--

CIREBON, RADARTEGAL.COM - Kabar duka datang dari keluarga Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani. Ayah mertuanya, Bambang Sukmonohadi meninggal dunia pada Jumat 2 Juni 2023 malam.

"Iya, saya dengar kabar hari ini Pak Bambang ayahanda Mas Happy, dan sekaligus mertua Mbak Puan Maharani meninggal dunia. Tentu saya sebagai pribadi, sebagai Gubernur Jawa Tengah dan sebagai kader PDI Perjuangan mengucapkan turut berbelasungkawa. Innalillahiwainnailaihirojiun," kata Ganjar Pranowo saat kegiatan di Cirebon, Sabtu 3 Juni 2023.

Ganjar berharap, amal ibadah almarhum Bambang dapat diterima Allah SWT dan seluruh dosa-dosanya diampuni. Secara pribadi, Ganjar mengaku kenal dekat dengan almarhum Bambang, apalagi saat bakal calon presiden PDI Perjuangan ini maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah kala itu. 

"Saat itu Pak Bambang adalah salah satu orang yang memberikan support luar biasa pada saya. Beliau dari Jogja pun memberikan support luar biasa," kenangnya.

BACA JUGA:TERUNGKAP DI CIREBON! Sisi Lain Ganjar yang Belum Banyak Orang Tahu, Ternyata Suka Ini ...

BACA JUGA:Ajak Kades Gali Sejarah Desa untuk Kemakmuran, Ganjar: Libatkan Para Tetua dan Pemuda

Selain itu, Ganjar juga dekat dengan istri almarhum Bambang yang kebetulan adalah kakak kelasnya waktu dia kuliah di UGM.

"Apalagi dengan ibu, beliau adalah kakak kelas saya di UGM, meski beda agak jauh. Kalau ketemu sangat baik sekali. Ya kami doakan mudah-mudahan Pak Bambang husnul khotimah," ucapnya. *

Sumber: