BOMBSHELL! Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Bikin Mata Melongo!

BOMBSHELL! Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Bikin Mata Melongo!

Spot golongan tiket ONE OK ROCK--IG: PK Entertainment

Promotor juga mengumumkan bahwa tiket konser ONE OK ROCK Eye of the Storm Asia Tour 2020 yang belum dikembalikan akan tetap berlaku untuk konser mendatang. Pada tahun 2020, konser ONE OK ROCK di Indonesia dibatalkan karena situasi pandemi. Oleh karena itu, tiket yang masih berlaku dari konser tersebut dapat digunakan untuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023.

 

Konser ONE OK ROCK di Jakarta pada bulan September mendatang merupakan konser mereka yang sudah beberapa kali diadakan di Indonesia. Mereka pertama kali menggelar konser di Jakarta pada November 2013 yang sukses di kawasan Senayan. Meskipun rencana konser pada Desember 2020 dibatalkan karena situasi pandemi, mereka akan kembali tampil di Jakarta pada tahun 2023.

 

ONE OK ROCK adalah band rock yang terkenal dan sangat dicintai di Jepang. Mereka telah meraih kesuksesan melalui perilisan beberapa album, termasuk 35xxxv (2015), AMBITIONS (2017), dan yang terbaru, EYE OF THE STORM. Album EYE OF THE STORM telah menghasilkan beberapa lagu andalan seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change.

Sumber: