Penantian Berakhir! Band Rock Terkenal Jepang Akan Menggebrak Jakarta dengan Konser Epik! Simak Jadwalnya

Penantian Berakhir! Band Rock Terkenal Jepang Akan Menggebrak Jakarta dengan Konser Epik! Simak Jadwalnya

Luxury Disease Asia Tour 2023--Instagram: oneokrockofficial

TEGAL, [email protected] -- Band rock populer dari Jepang, ONE OK ROCK, telah mengumumkan konser mereka di Jakarta pada 29 September sebagai bagian dari Luxury Disease Asia Tour 2023. Konser ini akan menjadi penampilan kedua mereka di Indonesia setelah hampir 10 tahun sejak kunjungan terakhir mereka.

 

Pengumuman tersebut dilakukan melalui media sosial pada Kamis (1/6), dan band yang terdiri dari Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki ini akan tampil di Beach City International Stadium, Ancol.

 

ONE OK ROCK menulis, "Akhirnya kembali ke Asia! Mengumumkan Luxury Disease Asia Tour 2023, dengan lebih banyak tanggal segera hadir!" Namun, sampai saat ini, belum ada informasi rinci mengenai harga tiket konser mereka di Jakarta pada bulan September mendatang.

 

Sebelum tiba di Jakarta pada tanggal 29 September 2023, ONE OK ROCK akan mengadakan konser di Taipei pada 16-17 September, dan kemudian di Manila pada 26 September. Setelah itu, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Hong Kong pada 7 Oktober, Bangkok pada 12 Desember, dan Singapura pada 18 Desember.

 

Saat ini, mereka sedang menjalani tur di Eropa dengan jadwal konser di Austria pada tanggal 3 Juni, kemudian Republik Ceko, Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Spanyol, Swiss, dan akhirnya di Italia pada 22 Juli. Mereka tampaknya akan mengambil waktu istirahat pada bulan Agustus sebelum memulai Konser Asia dari tur Luxury Disease Asia Tour 2023 di Taiwan pada tanggal 16 September 2023.

 

Konser ONE OK ROCK di Jakarta pada bulan September mendatang akan menjadi penampilan mereka yang direncanakan di Indonesia. Mereka pertama kali tampil di Jakarta pada November 2013 dan sukses di kawasan Senayan. Pada Desember 2020, mereka seharusnya menggelar konser dalam tur THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020, namun konser tersebut dibatalkan karena situasi pandemi.

 

ONE OK ROCK adalah band rock terkenal dan dicintai di Jepang. Mereka telah meraih kesuksesan besar dengan merilis beberapa album, termasuk 35xxxv (2015), AMBITIONS (2017), dan album terbaru mereka EYE OF THE STORM. Album EYE OF THE STORM telah melahirkan beberapa lagu hits seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights, dan Change.

Sumber: