BOMBSHELL! Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Bikin Mata Melongo!

BOMBSHELL! Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Bikin Mata Melongo!

Spot golongan tiket ONE OK ROCK--IG: PK Entertainment

TEGAL, [email protected] -- Promotor resmi telah merilis daftar harga tiket konser ONE OK ROCK di Jakarta yang akan digelar di Beach City International Stadium pada 29 September 2023.

Tiket tersedia dalam lima kategori dengan rentang harga antara Rp1,2 juta hingga Rp2,7 juta. PK Entertainment sebagai promotor mengumumkan pembukaan penjualan tiket pada 10 Juni pukul 10.00 WIB melalui media sosial.

 

Dalam keterangan media sosial, promotor menulis bahwa ONE OK ROCK akan tampil di Jakarta untuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023 pada 29 September 2023 di Beach City International Stadium. Mereka juga menyampaikan informasi bahwa tiket dapat dibeli mulai Sabtu, 10 Juni 2023, pukul 10.00 WIB melalui dioorinjakarta2023.com.

 

Dalam layout visual yang dirilis, terlihat bahwa lima kategori tiket akan ditempatkan di depan panggung tempat band rock asal Jepang tersebut tampil. Festival A dan Festival B merupakan kategori dengan harga termahal karena berada di area yang paling dekat dengan panggung.

 

Festival A dijual seharga Rp2,7 juta, sementara Festival B dibanderol dengan harga Rp2,45 juta. Kedua kategori ini adalah area festival yang artinya penonton akan berdiri.

 

Selain itu, terdapat tiga kategori tiket lainnya. Category 1 dijual dengan harga Rp2,25 juta, Category 2 seharga Rp1,45 juta, dan Category 3 seharga Rp1,2 juta. Ketiga kategori ini akan memiliki kursi dengan nomor sesuai dengan pembelian tiket.

 

Harga tiket yang diumumkan belum termasuk pajak dan biaya layanan lainnya. Untuk pembelian tiket, tersedia situs oorinjakarta2023.com sebagai tempat pembelian tiket secara online.

 

INFO MENARIK:

Sumber: