"Kejutan Besar! Trio Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Thailand Open 2023!"

3 Wakil Ganda Putra Indonesia Melaju Perempat Final Thailand Open 2023--PBSI.Id

TEGAL, [email protected] -- Sebanyak tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Thailand Open 2023 setelah meraih kemenangan di babak 16 besar pada Kamis, 01/06/2023.

 

Dalam kompetisi sektor ganda putra, Indonesia berhasil mengirimkan tiga pasangan yang sukses melangkah ke perempat final. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

 

Bagas/Fikri memastikan tempat mereka di perempat final setelah mengalahkan pasangan unggulan pertama dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam pertandingan sengit. Dengan skor 24-26, 21-11, 21-17, Bagas/Fikri berhasil mengungguli lawan mereka dan melangkah ke babak selanjutnya.

 

Sementara itu, Kevin/Marcus juga berhasil melaju ke perempat final setelah menunjukkan performa gemilang. Mereka berhasil mengatasi perlawanan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, dalam pertandingan yang cukup ketat. Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 22-20, 23-21, dan memastikan tempat mereka di perempat final.

 

Tidak ketinggalan, pasangan Sabar/Reza juga tampil luar biasa di babak 16 besar. Mereka berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, dalam pertandingan yang cukup meyakinkan. Dengan skor 21-13, 21-19, Sabar/Reza berhasil melangkah ke perempat final dan berpeluang melanjutkan kiprah mereka di turnamen ini.

 

Dengan demikian, Indonesia memiliki tiga wakil yang siap berjuang di perempat final Thailand Open 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertanding melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan

sementara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang dari China, yang merupakan unggulan ketiga. Semua pasangan Indonesia akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya dalam turnamen prestisius ini.

Sumber: