Tabrak Tugu, Mobil Tanpa Penumpang Terbalik di Jalan Raya Tegal-Purwokerto

Tabrak Tugu, Mobil Tanpa Penumpang Terbalik di Jalan Raya Tegal-Purwokerto

KECELAKAAN- Bersama warga, anggota Koramil Paguyangan Brebes saat berada di lokasi kejadian kecelakaan tunggal. -Istimewa-

PAGUYANGAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil tanpa penumpang menabrak tugu dan mengalami kecelakaan, Rabu, 31 Mei 2023. Insiden tersebut terjadi di depan Koramil 11 Paguyangan, Kecamatan Paguyangan Brebes.

Tepatnya di Jalan Raya Tegal-Purwokerto. Kendaraan berplat Nopol D 1955 AFH, itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 07.15 WIB.

Hal ini sesuai keterangan dari Danramil 11 Paguyangan Kodim 0713 Brebes Kapten Armed Budi Utomo. Menurutnya, kecelakaan tunggal tersebut menimpa mobil tanpa penumpang. 

“Dugaan awal pengemudi yang bernama Riyan (38) ini mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya menabrak tugu dan langsung masuk persawahan dengan posisi mobil terbalik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan di Simpang Empat Kawasan Industri Terpadu Batang Viral di Instagram

Atas insiden itu, dia mengimbau kepada seluruh pengemudi untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Jika badan mulai merasa lelah, lebih baik istirahat dulu.

“Kalau mengantuk, sebaiknya istirahat dulu jangan dipaksakan untuk mengemudi. Ini sebagai antisipasi hal serupa kembali terjadi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara untuk pengemudi mengalami luka ringan.

“Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Gakkum Polantas Kecamatan Bumiayu,” tutupnya. ***

Sumber: