Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Sampai Rp5,3 Juta, PSSI Bilang Begini

Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina Sampai Rp5,3 Juta, PSSI Bilang Begini

--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Di tengah rencana pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang menjadi sorotan saat ini, beredar kabar jika harga tiket pertandingan tersebut cukup mahal.

Sebuah video menyebut jika harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina cukup fantastis. Yakni mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp5,3 juta.

Harga tiket Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Senin, 19 Juni 2023 19.30 bervariasi. Untuk kelas VVIP Rp5.300.000 dan VIP Rp3.800.000.

Sementara untuk KAT 1 Rp2.200.000, KAT 2 Rp1.800.000 dan KAT 3 Rp1.300.000.

Namun, kejelasan mengenai harga tiket tersebut masih belum jelas. Sampai akhirnya didapatkan konfirmasi dari PSSI.

Setelah penelusuran, diketahui kabar harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina adalah tidak benar alias hoaks.

BACA JUGA:Timnas Argentina Full Team Hadapi Indonesia di Jakarta, Lionel Messi dan Angel Di Maria Ikut ke Jakarta

Arya Sinulingga, anggota Komisi Eksekutif (Exco) PSSI memastikan jika harga tiket yang beredar di media sosial adalah hoaks.

"Hoaks," ujar Arya Sinulingga, menanggapi peredaran harga tiket Timnas Indonesia versus Argentina itu.

Sampai saat ini, PSSI belum merilis secara resmi harga tiket Indonesia melawan Argentina yang bakal berlangsung di Stadion GBK pada 19 Juni 2023.

Sementara itu, Ketua PSSI Erick Thohir, belum mau menjawab dengan detail mengenai mekanisme tiket. Erick  hanya sesumbar bahwa animo masyarakat untuk menonton laga Timnas Indonesia kontra Argentina melebihi konser Coldplay.

"Yang pasti, kalau soal tiket, saya yakin lebih booming dari Coldplay," katanya. ***

Sumber: