Mengenaskan! Coba Keluarkan Seekor Buaya, Lansia 72 Tahun Tewas Diterkam 40 Ekor Buaya

Mengenaskan! Coba Keluarkan Seekor Buaya, Lansia 72 Tahun Tewas Diterkam 40 Ekor Buaya

ilustrasi kandang buaya--

SIEM REAP, radartegal.disway.id - Mengenaskan! Seorang lansia tewas diterkam 40 buaya di Siem Reap, Kamboja. Lansia berusia 72 tahun di Kamboja, tewas setelah terjatuh ke kandang buaya, Jumat 26 Mei 2023.

Akibatnya, tubuhnya pun menjadi santapan sekitar 40 buaya di dalamnya. Peristiwa memilukan itu terjadi pada, Jumat 26 Mei 2023 di peternakan reptil milik keluarga di Siem Reap, Kamboja.

Ketika insiden nahas itu terjadi, lansia tersebut tengah mencoba mengeluarkan seekor buaya dari kandangnya. Lansia malang itu menggunakan sebuah tongkat.

"Saat dia ingin mengeluarkan seekor buaya dari kandang, buaya menyerang tongkat itu. Lansia itu pun jatuh ke kandang," kata kepala polisi, Mey Savry, sebagaimana mengutip dari India Today, Sabtu 27 Mei 2023.

Menurut laporan tersebut, puluhan buaya lainnya dengan cepat ikut menerkam dan mencabik-cabik tubuhnya lansia malang tersebut. Sehingga pria itu pun tewas di tempat.

Siem Reap merupakan rumah bagi beberapa peternak buaya yang memelihara reptil itu untuk diambil telurnya, atau kulit dan dagingnya. Banyak punya yang memperdagangkan anak-anak buaya.

Insiden yang sama pernah terjadi pada 2019. Seorang gadis kamboja berusia dua tahun diterkam buaya saat ia berkeliaran di peternakan reptil keluarganya.

Demikian informasi tentang lansia tewas diterkam 40 buaya, saat berusaha mengeluarkan salah satu hewan reptil itu dengan tongkat.(*)

Sumber: