Bangun Rumah Tahfiz, Demokrat Optimis Bidik Kursi DPR RI Dapil IX Jateng

Bangun Rumah Tahfiz, Demokrat Optimis Bidik Kursi DPR RI Dapil IX Jateng

Bacaleg dan kader Demokrat menggelar rapat koordinasi bersama relawan targetkan kursi DPR RI Dapil IX Jateng.-Syamsul Falaq-

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Partai Demokrat, optimistis membidik kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan atau Dapil IX Jawa Tengah. 

Sejumlah strategi khusus sudah disiapkan untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya dengan membangun Rumah Tahfiz dengan tujuan membentuk karakter religius dan Akhlakul Karimah. 

Khususnya, bagi anak-anak sebagai generasi bangsa penerus perjuangan partai berlambang mercy itu.

BACA JUGA:Jumlah Bacaleg di Brebes Bertambah Jadi 733, Dua Parpol Mengajukan Tambahan

Komitmen tersebut, diungkapkan Marta Yandry Rachman (bakal calon legislatif) yang siap maju sebagai calon DPR RI dari Dapil IX Jateng. 

Fokusnya, mengembalikan kejayaan Partai Demokrat setelah dua periode Pileg, kursi wakil rakyat kosong. Bahkan, strategi khusus sudah disiapkan menghadapi Pileg 2024 dengan kolaborasi dan sinergitas.

"Membangun rumah tahfidz, menjadi program utama. Harapannya, Partai Demokrat memiliki bibit-bibit pemimpin hebat berakhlak. Sekaligus, menjadi tauladan bagi para kader serta pemimpin lainnya secara menyeluruh," ungkapnya dalam Halal Bihalal sekaligus temu kader Demokrat dan relawan dengan bacaleg DPR RI Dapil IX Jateng di Hotel Guci Tegal.

Pembangunan Rumah Tahfidz, lanjut Yandry, sekaligus menjadi mesin doa untuk kemenangan Partai Demokrat. Termasuk, meningkatkan kualitas internal beserta semua yang berkontribusi di dalamnya. 

BACA JUGA:Sudah Terdaftar di KPU Brebes, 696 Bacaleg dari 17 Parpol Masuk Verifikasi

Khususnya, terus bersinergi antara pusat dan daerah menyatukan persepsi mewujudkan satu visi misi yang sama. Yakni, mengembalikan gaung dan citra Demokrat bersahaja untuk 'Perubahan dan Perbaikan' secara menyeluruh.

"Kemudian, melanjutkan program yang sudah berjalan baik bidang kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja. Serta, kesejahteraan sosial dan lainnya," terangnya.

Yandry menuturkan, mobil Ambulance yang sudah tersedia akan dimaksimalkan sebagai sarana transportasi. Khususnya, dari Brebes dan sekitarnya menuju rumah singgah di Semarang. 

Terutama, bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan, meninggal atau kepentingan darurat lainnya. Komitmen itu, menjadi upaya merealisasikan target partai demi kepentingan bersama.

Sumber: