Tidak Lagi Bersama NCT, Sungchan dan Shotaro Tetap Lanjutkan Karier di Industri Hiburan

Tidak Lagi Bersama NCT, Sungchan dan Shotaro Tetap Lanjutkan Karier di Industri Hiburan

--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Berencana melanjutkan karier di industri hiburan, Sungchan dan Shotaro resmi meninggalkan NCT. Rupanya, keduanya akan bersama grup baru dari SM Entertainment yang akan debut tahun ini.

Terkait hal ini, SM Entertainment sudah mempublikasikan proses pembuatan unit baru kepada para penggemar. 

"Kami akan memberikan dukungan penuh tidak hanya untuk anggota NCT tetapi juga untuk Sungchan dan Shotaro. Kami meminta sekali lagi agar para penggemar menunjukkan cinta dan dukungan yang berkelanjutan dan tak tergoyahkan untuk usaha masa depan mereka," kata SM Entertainment.

"Sebagai anggota NCT, Sungchan dan Shotaro telah mempersembahkan penampilan yang luar biasa. Namun, mereka akan menutup bab mereka dengan NCT dan memulai debutnya dalam boy grup baru yang akan diluncurkan pada 2023," tulis SM Entertainment dalam keterangan resminya pada Rabu, 24 Mei 2023.

BACA JUGA:Kabar Desta Cabut Gugatan Cerai Viral, Kuasa Hukum Ungkap Fakta yang Bikin Nyesek

SM Entertainment menyampaikan permintaan maaf dan penghargaan yang terdalam kepada para penggemar yang telah mendukung serta menantikan mereka untuk debut sebagai bagian dari kelompok baru NCT. 

"Setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat dengan Sungchan dan Shotaro dalam persiapan SM 3.0, kami telah mengambil keputusan yang paling mencerminkan pemikiran artis dan masing-masing arah artistik dan musik grup," tulis agensi.

Selain itu, SM Entertainment mengungkapkan niatnya untuk menambahkan lebih banyak anggota regional ke unit NCT Jepang, yang akan menandai akhir dari ekspansi tak terbatas NCT. "Kami akan menambah jumlah anggota Jepang, memperkenalkan anggota baru dan berbagi perjalanan debut mereka dengan para penggemar," tandas agensi. ***

Sumber: