Dinilai Sangat Sederhana, Desain Logo Piala Dunia 2026 Diejek Habis-habisan

Dinilai Sangat Sederhana, Desain Logo Piala Dunia 2026 Diejek Habis-habisan

Logo Piala Dunia 2026--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dinilai memiliki desain yang sangat sederhana, logo Piala Dunia 2026 mendapat ejekan dari netizen. Mereka mengkritisi logo yang belum lama FIFA rilis. 

"Logonya sangat basic dan saya membencinya, seharusnya bisa lebih detail," cuit seorang netizen di kolom komentar akun Twitter Piala Dunia FIFA.

"Jika logo ini merupakan karya terbaik yang bisa FIFA hasilkan, maka saya tidak akan pernah menantikan pengumuman maskot dan intro untuk TV siaran Piala Dunia," ucap netizen lainnya.

"Sebagai sebuah brand saya yakin ini akan menjadi ikon, tapi ini bukan unsur sepak bola. Indonesia hanya identitas mereka yang tidak mewakili gairah olahraga atau negara yang akan menjadi tuan rumah kejuaraan tersebut. Singkat kata ini adalah kegagalan yang menarik perhatian," ucap netizen lainnya.

BACA JUGA:Kocak Banget! Kapten Timnas U-22 Rizky Ridho Minta Bonus Tiket ColdPlay Tapi Tidak Tahu Lagunya

Diketahui logo tersebut dirilis FIFA di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menunjukkannya pada acara yang dihadiri pada pesepak bola legendaris dan sejumlah tamu.

Tepatnya pada Rabu, 17 Mei 2023 waktu setempat atau Kamis, 18 Mei 2023 pagi WIB.

Sayangnya, logo Piala Dunia 2026 yang dirilis FIFA tersebut malah menjadi bahan ejekan fans sepak bola di media sosial. Netizen mengejek desain logo Piala Dunia 2026 yang dinilai terlalu sederhana.

Dari informasi yang beredar, gelaran sepak bola dunia ini akan berlangsung di tiga negara tuan rumah. Yaitu Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. 

Turnamen sepak bola terakbar di dunia ini akan digelar pada 11 Juni hingga 19 Juli 2026 mendatang. Sebanyak 48 negara akan bertanding di 16 kota tuan rumah penyelenggaraan.

Sudah siap menyimak gelaran tersebut? ***

Sumber: