Hilang 7 Hari, Pria Brebes Berusia 80 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Hilang 7 Hari, Pria Brebes Berusia 80 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

EVAKUASI- Polsek Kersana, Koramil Kersana bersama warga saat mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan oleh warga, Kamis 18 Mei 2023.-Istimewa-

LOSARI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Warga di sekitar Desa Cigedog Kecamatan Kersana digegerkan penemuan sesosok mayat pria tua, Kamis 18 Mei 2023. Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepala Desa (Kades) Rungkang Kecamatan Losari Kabupaten Brebes Untung Surodi menyebutkan bahwa mayat yang ditemukan adalah warganya. 

Untung menyebutkan, korban dilaporkan hilang sejak tujuh hari yang lalu. Diketahui korban berinisiap C (80). 

"Hilang dari rumah karena penyakit pikun dan tidak tau jalan pulang. Korban sudah tidak pulang sejak tujuh hari yang lalu," jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini korban sudah di bawa pulang ke rumah duka dan telah dimakamkan.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka dan telah dimakamkan," pungkasnya.

BACA JUGA:Viral! Video Penari Sintren di Brebes Jatuh Setelah Didorong Penonton

Kapolsek Kersana AKP Suratman membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Awal mula penemuan mayat tersebut pertama kali oleh salah seorang warga yang berada di sekiat persawahan di Desa Cigedog.

Saat itu, warga mencium bau menyengat dan ternyata bau tersebut berasal dari mayat tersebut.

"Awalnya ada warga yang sedang ada di persawahan mencium bau busuk. Terus setelah dicari ternyata ada sesosok mayat laki-laki," ujarnya.

Kapolsek menyebutkan, setelah penemuan itu, warga tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian, Koramil dan perangkat desa.

"Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban merupakan warga Desa Rungkan Kecamatan Losari. Dan tadi, jenazah sudah dimakamkan," jelasnya. ***

Sumber: