Sasar Daerah Rawan Kriminal, Samapta Polres Tegal Intensifkan Patroli

Sasar Daerah Rawan Kriminal, Samapta Polres Tegal Intensifkan Patroli

Anggota Samapta Polres Tegal ntensifkan patroli dengan sasaran daerah rawan kriminal.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Satuan Samapta Polres Tegal senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli.

Seperti yang dilakukan pada Senin 15 Mei 2023, anggota Samapta Polres Tegal menggelar paroli pada jam-jam rawan. Sasarannya tempat atau daerah-daerah yang rawan akan tindak kriminalitas.

BACA JUGA:Yakin Ayahnya Tidak Bersalah, Dea Anak Sopir Bus Kecelakaan di Guci Minta Bantuan Hotman Paris

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kasat Samapta AKP Surahno SH MH mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memeliharaan Kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli biasa dilaksanakan oleh beberapa personel Satuan Samapta Polres Tegal. Pelaksanaan ini biasanya dilakukan pada jam siang dan pada jam-jam rawan seperti malam hingga dini hari. Itu dilaksanakan pada daerah-daerah yang rawan tindak pidana kriminalitas,” ucapnya.

Saat patroli, lanjut dia, para petugas juga tak lupa memberikan himbauan kepada petugas keamanan maupun masyarakat agar tetap berhati-hati. Selain itu, selalu waspada dan peka terhadap situasi di sekitarnya.

BACA JUGA:Kasus Bus Kecelakaan di Guci, Rian Mahendra Merasa Janggal: Handrem Itu kan Berat

“Harapannya, dengan adanya patroli semoga wilayah kita selalu kondusif dan gangguan Kamtibmas dapat kita antisipasi bersama. Sehingga masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya,” pungkas Surahno. *

Sumber: