Daihatsu Xenia Menjadi Mobil Pilihan Keluarga Terbaik dengan 7 Fitur Unggulan Ini

Daihatsu Xenia Menjadi Mobil Pilihan Keluarga Terbaik dengan 7 Fitur Unggulan Ini

--

Fitur selanjutnya dari kendaraan ini adalah kapasistas dari kursi penumpang yang dapat menampung banyak orang dalam satu perjalanan bahkan dalam satu ulasan dari para pengguna kendaraan ini dapat menampung penumpang sebanyak 7 orang dalam satu kali perjalanan.

Kursi yang luas membuat kendaraan ini unggul dari segi kapasitas penumpang dan sangat cocock untuk berpergian bersama teman ataupun keluarga.

4. Desain Luar yang Menarik

Desain yang di suguhkan kendaraan ini memiliki desain yang terbilang menarik dengan mengusung tema stylish dan fleksibel menjadikannya bisa tampil dengan lebih menarik di jalan serta terkesan ciamik.

BACA JUGA:Mobil Pajero Sport 2023 Makin Sangar! Yuk Intip Fitur Canggihnya

5. Perfoma yang Bagus

Performa mesin yang di miliki oleh Daihatsu Xenia tergolong kedalam mesin yang handal dan responsif, Mesin yang kuat dan efisen akan memberikan akselerasi yang ringan pada saat berkendara.

Performa ii menjadikan kendaraan ini sangat cocok bagi para pengendara yang ingin menempuh jarak yang jauh serta dalam kondisi jalan di kota maupun jalan alternatif.\

6. Fitur Hiburan

Hiburan yang dimilki dari Daihatsu Xenia di antara lain adalah sistem infotainment terbaru dengan layar sentuh, Bluetooth connect, USB, serta dilengkapi dengan fitur audio yang lengkap.

Memungkinkan pengemudi atau penumpang mendengarkan radio ataupub musik saat dalam perjalanan sehingga mengurangi rasa jenuh yangf sering di alamai saat menempuh perjalalanan jauh.

7.  Harga yang Terjangkau

Untuk Harga sendiri Daihatsu Xenia memiliki harga yang sesuai bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau, jika anda membandingkan harga mobil keluarga yang lain anda pastinya akan menemukan perbedaan harga yang jauh jika dibandingkan dengan harga Daihatsu Xenia Ini.

dengan semua fitur yang dimilikinya Daihatsu Xenia menawarkan harga yang tidak mahal sehingga dengan harga yang terjangkau tersebut membuat kendaraan ini menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Tampilan Sepeda Motor Yamaha Aerox 2023 Kian Stylish, Cek Harga Terbaru Semua Tipenya di Sini

Sumber: