Suami Titi Kamal Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Hana Hanifah Ikut Terseret

Suami Titi Kamal Christian Sugiono Diisukan Selingkuh, Hana Hanifah Ikut Terseret

Titi Kamal dan Christian Sugiono--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Selalu terlihat adem ayem, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono kali ini diterjang isu perselingkuhan. Isu tersebut muncul berawal dari komentar netizen yang mengaku pernah melihat aktor berinisial CS.

Saat itu, pria berinisial CS yang mengarah ke Christian Sugiono tengah bersama perempuan mobil. Keduanya terlihat mesra dan menunjukkan hubungan yang tidak biasa. 

Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal sempat dimintai keterangan mengenai hal ini. Namun, Titi Kamal tidak memberikan jawaban apapun.

Dia hanya diam seribu bahasa saat media meminta konfirmasi atas isu tersebut. Sementara, Christian justru mengaku tidak tahu sama sekali dengan isu itu.

Sebagai pria berinisial CS, dia mengaku tidak tahu menahu tentang isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Bahkan, dia meminta awak media untuk mengklarifikasi informasi itu ke narasumber yang pertama kali mengungkapkannya.

"Jangan ke saya, dia yang tahu, saya nggak tahu," tutup Christian Sugiono sembari berpaling.

BACA JUGA: Doctor Cha Episode 9-10 Sub Indo, Link Nonton dan Sinopsis: In Ho Keceplosan Panggil Yeobo

Selebgram Hana Hanifah Terseret

Selain menyeret nama suami Titi Kamal, isu perselingkuhan CS juga menyeret selebgram berinisial HH. Nama itu merujuk pada si cantik Hana Hanifah.

Namun, Hana langsung membantahnya. Dia bahkan berreaksi keras dengan membuat unggahan di Instagram story-nya. 

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX, yang berdasarkan praduga/fitnah, yang merugikan saya secara pribadi," tulis Hana Hanifah.

Hana mengaku kesal karena rumor perselingkuhan yang menghampiri rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal justru menyeret namanya.

Padahal, dia sama sekali tidak mengenal sosok Christian Sugiono.

Selain itu, Hana merasa perlu memberikan klarifikasi karena kabar tak sedap ini juga merugikan dirinya.

Sumber: