Danrem 071 Wijaya Kusuma Apresiasi Soliditas TNI-Polri Pemalang Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran

Danrem 071 Wijaya Kusuma Apresiasi Soliditas TNI-Polri Pemalang Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran

Danrem 071 Wijaya Kusuma memberikan bingkisan kepada personel Polri yang bertugas di Pos Terpadu Gandulan Pemalang.-M. Ridwan-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Saat melihat dari dekat Pos Terpadu Gandulan Pemalang, Danrem 071 Wijaya Kusuma Kolonel Inf. Yudha Airlangga memberikan apresiasi kepada jajaran TNI-Polri di Kabupaten Pemalang.

Apresiasi diberikan atas soliditas sinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik dan balik lebaran, kemarin.

"Alhamdulillah wilayah Kabupaten Pemalang tetap terjaga kondusifitasnya, hal tersebut tidak lepas dari solidnya TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik," kata Danrem.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 071 berpesan kepada personil TNI-Polri yang sedang bertugas, agar selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kawasan Industri Pemalang Harus Beda, Plt Bupati Buka Pintu untuk Investor

"Selalu jaga kesehatan, serta layani masyarakat dengan sabar dan ikhlas," jelasnya.

Disampaikan, Danrem 071 sedang menempuh perjalanan dari Banyumas menuju ke Pekalongan.

Tidak hanya melaksanakan kunjungan, Danrem 071 juga memberikan bingkisan kepada personel TNI-Polri yang sedang bertugas di Pos Terpadu Gandulan Pemalang.

BACA JUGA:Plt Bupati Pemalang Instruksikan Perangkat Daerah Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD Soal LKPj 2022

"Tetap jaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam bertugas, untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pemalang," terang Yudha Airlangga *

Sumber: