Polsek Dukuhwaru Tegal Beri Santunan Pada Rumah Yatim dan Dhuafa

Polsek Dukuhwaru Tegal Beri Santunan Pada Rumah Yatim dan Dhuafa

Kapolsek Dukuhwaru memberikan santunan dan sembako kepada pengurus Rumah Yatim dan Dhuafa.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.COM - Bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap sesama yang kurang beruntung terus dilakukan jajaran Polres Tegal. Kali ini melalui Polsek Dukuhwaru, bakti sosial kepedulian dilakukan dengan menyambangi Rumah Yatim dan Dhuafa yang berlokasi di Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP Mustain menyatakan, dalam aksi bakti sosial ini pihaknya memberikan santunan uang berikut paket sembako. 

"Bantuan kami serahkan langsung kepada pengurus Rumah Yatim dan Dhuafa Assafi'iyah. Kami berharap bantuan uang tunai dan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi anak-anak penghuni Rumah Yatim dan Dhuafa," ujarnya Kamis 23 Februari 2023.

Mustain menyatakan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan. 

BACA JUGA:704 Pelajar Ikut Pesta Siaga Kwarran Bojong Kabupaten Tegal

Terpisah pengurus  Rumah Yatim dan Dhuafa Assafi'iyah, Trisna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Tegal  yang telah menggelar aksi baksos di Rumah Yatim dan Dhuafa yang dikelolanya. 

"Semoga amal kebaikan dari rekan rekan Polres Tegal dapat menjadikan ladang pahala dan di catat sebagai nilai ibadah oleh Allah SWT," cetusnya.

Lebih lanjut Mustain menyatakan bahwa kepedulian sosial Polri ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah didapatkan, dan ada hak orang lain untuk menerimanya. 

BACA JUGA:Tercatat DTKS, Lulusan SMK di Kabupaten Tegal Dilatih Ilmu Pengelasan

"Selain itu, kami minta doanya agar situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru  PolresTegal  selalu dalam keadaan aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas-tugas kami," ungkapnya. *

Sumber: