Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Ganjar Disambut Ratusan Kader dan Ketua Umum

Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Ganjar Disambut Ratusan Kader dan Ketua Umum

Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Ganjar Disambut Ratusan Kader dan Ketua Umum.--

BALIKPAPAN, RADARTEGAL.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir di pembukaan Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah, Rabu 22 Februari 2023. Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Sunanto menyambut Ganjar langsung di area expo.

"Waduh, terimakasih Mas Ganjar sudah hadir," sambut Sunanto, di area expo Muktamar Muhammadiyah XVIII Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome.

Sunanto mengajak Ganjar berkeliling stand UMKM. Ratusan kader muhammadiyah langsung mengerubuti Ganjar. Mereka mengajak gubernur berambut putih itu berswafoto.

BACA JUGA:Bersama Kagama, Ganjar Beri Solusi Kekurangan Air di Ponpes Balikpapan

Ketika Ganjar berkeliling, beberapa kali sempat terlontar teriakan "presiden" dari para kader. Ganjar kemudian meminta para kader agar tenang supaya tidak menganggu acara Muktamar.

Setelah berkeliling, Ganjar dan Sunanto duduk bareng di tenda. Keduanya berbincang santai tentang muktamar serta harapan ke depan untuk Muhammadiyah dan Indonesia.

BACA JUGA:Gubernur Jateng Kagumi Mesin NU Roaster Karya Siswa SMK Ma'arif Mungkid

"Ya ini acara belum mulai, sambil nunggu kami ngobrol aja sambil menyapa peserta muktamar. Kami sama berharap muktamar ini sukses dan membawa manfaat besar untuk Indonesia," kata Ganjar. *

Sumber: