Maksimalkan Digitalisasi, Bank Mandiri Torehkan Kinerja Apik di 2022

Maksimalkan Digitalisasi, Bank Mandiri Torehkan Kinerja Apik di 2022

Maksimalkan Digitalisasi, Bank Mandiri Torehkan Kinerja Apik di 2022.--

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Masyarakat Berbelanja, Ganjar Revitalisasi 79 Pasar di Jateng

Praktis, melampui rata-rata industri perbankan bahkan menjadi pertumbuhan CASA tertinggi di antara Kelompok Bank Modal Inti Minimum (KBMI) 4. 

“Sepanjang 2022, Bank Mandiri telah secara aktif menggarap segmen digital banking untuk mendukung transformasi digital sebagai bisnis yang berkelanjutan dengan menangkap peluang di seluruh sektor dan segmen potensial,” imbuh Darmawan. 

Adapun, saat ini Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 22 juta kali dalam kurun waktu 15 bulan terakhir. 

Pertumbuhan pengguna Kopra by Mandiri, yang kini juga telah hadir dalam versi mobile app, juga meningkat hampir empat kali lipat dalam satu tahun terakhir menjadi 83 ribu pengguna.

BACA JUGA:Gegara Lapak Ganjar, Roti Gandjel Rel Khas Semarang Go Internasional

Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan dalam setahun terakhir, Livin’ by Mandiri telah mampu melayani lebih dari 1,64 miliar transaksi finansial. 

Adapun nilai transaksi Livin’ by Mandiri selama tahun 2022 telah menembus Rp2.435 triliun atau tumbuh 48,4 persen dari periode tahun sebelumnya atau year on year (YoY).

Pada periode yang sama, wholesale digital super platform Kopra by Mandiri, berhasil mengelola Rp18.567 triliun transaksi hingga akhir 2022 atau tumbuh 22 persen secara YoY. 

Platform digital super lengkap yang dinikmati oleh beragam nasabah mulai dari pengusaha dari segmen korporasi, menengah hingga kecil atau UKM pun telah mampu melayani berbagai kebutuhan transaksi di manapun dan kapanpun. *

Sumber: