KYE LIKUH! Pelayanan Publik Pemkab Tegal Terbaik ke-12 Tingkat Nasional

KYE LIKUH! Pelayanan Publik Pemkab Tegal Terbaik ke-12 Tingkat Nasional

Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono saat menerima hasil penilaian kepatuhan standar pelayanan publik pemerintah daerah tahun 2022 dari Ombudsman RI. -Yeri Noveli-

BACA JUGA:Cegah Banjir, Anggota TNI-Polri di Tegal Bersihkan Saluran Mampet

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada kepala daerah, kepala perangkat daerah, aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Tegal dan masyarakat luas atas dukungannya pada perbaikan kualitas pelayanan publik Pemkab Tegal sehingga hasil penilaian terkategori baik.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh elemen pemerintahan, media dan juga masyarakat sehingga Kabupaten Tegal bisa meraih predikat dengan kategori pelayanan publik kualitas tertinggi kabupaten lima besar di Jawa Tengah,” kata Joko.

Ke depannya, Joko berharap ASN Pemerintah Kabupaten Tegal bisa terus melahirkan inovasi terbarunya dan membuka akses layanan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat melalui publikasi kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik, sehingga warga dimudahkan dengan pelayanan dasarnya yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. *

Sumber: