Spoiler Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Daeho Memanas! Park Jin, Seo Yul, dan Jang Uk Murka

Spoiler Episode 9 Drama Alchemy of Souls Season 2 : Daeho Memanas! Park Jin, Seo Yul, dan Jang Uk Murka

Spoiler episode 8 drama Alchemy of Souls Season 2.-Tangkapan Layar tvN-

RADARTEGAL.COM - Drama Korea Alchemy of Souls : Light and Shadow Season 2 hanya menyisakan 2 episode lagi. Drama tersebut akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu dan Minggu 7 dan 8 Januari 2023. 

Di akhir episode sebelumnya, Jin Bu Yeon sudah menyadari bahwa dirinya adalah Naksu, saat Heo Yun Ok (Hong Seo Hui) menemuinya di Hutan.

Seo Yul saat bersama Sang Ho (Lee Ha-yool) berbincang bahwa saat Seo Yul sakit, orang tuanya merindukannya.

Seharusnya surat yang ditulis Seo Yul saat itu diberikan ke orang tuanya. Heo Yun Ok (Hong Seo Hui) yang saat itu memegang surat tersebut. 

BACA JUGA:497 Rumah di Kota Tegal Terdampak Banjir, 65 Warga Margadana Mengungsi

Seo Yul terkejut karena surat itu berisi kebenaran Jin Bu Yeon itu Naksu. Hingga akhirnya Seo Yul menemui Heo Yun Ok yang menyiram ramuan untuk pemindah jiwa, agar Naksu sadar. 

Sebelum itu Seo Yul menghentikannya, dan membiarkanya agar Naksu bisa bahagia setidaknya sekali selama hidupnya. 

Namun pada akhirnya Naksu menyadarinya sendiri setelah ramuan tersebut bereaksi pada matanya yang memancarkan warna biru.

Pantauan dari akun Instagram @tvn_drama dalam teaser terbaru yang dirilis Tim Produksi Drama Fantasi tvN pada Minggu 1 Januari 2023 itu, memperlihatkan cuplikan Jang Uk telah mengetahui kebenaran Naksu setelah melihat tanda biru dimata Jin Bu Yeon.

BACA JUGA:Empat Kecamatan di Kabupaten Tegal Terdampak Banjir, Bupati Gelontorkan Logistik untuk Korban

Dilanjutkan dengan pertemuan Seo Yul yang ditemani Park Jin bersama Ratu Daeho, dan Seo Yoon Oh atau Paman Seo Yul di istana. Dalam pertemuan itu, Seo Yul bertanya kepada Ratu, “Mungkinkah kau mendengar lonceng saat itu?” Sebab Ratu juga salah satu pemindah Jiwa.

Setelah itu terlihat Seo Yul, Sang Ho, dan Park Dang Gu kompak bertarung dengan sengit untuk melindungi diri dari serangan lawan. 

Park Jin dari Songrim terlihat murka dengan mengatakan dunia yang ingin mereka saksikan tidak pernah datang.

Diakhir cuplikan teaser tersebut, Jang Uk dengan segala kekuatanya menghampiri Cheonbugwan yang sedang mengadakan pertemuan melakukan ritual bersama Go Won Putra Mahkota Daeho.

Sumber: