Hadapi Ujian, 400 Karateka Latihan Bersama di Lapangan Wisanggeni Tegal

Hadapi Ujian, 400 Karateka Latihan Bersama di Lapangan Wisanggeni Tegal

400 Karateka mengikuti latihan bersama di Lapangan Wisanggeni Kota Tegal.-Meiwan Dani R-

KOTA TEGAL, RADARTEGAL.COM - Guna terus menjalin silaturahmi antar Dojo atau perguruan Karate di Tegal Raya, sekitar 400 karateka mengikuti latihan bersama atau Gashuku di Lapangan Wisanggeni, Kota Tegal. Peserta latihan dari semua jenjang usia.

"Adanya latihan bersama ini dapat menumbuhkan semangat adik adik kita di usia sekolah. Karena latihan ini menghadirkan dari beberapa Dojo," kata Ketua Aski Tegal yang juga Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani MTr Hanla.

Chanan memgungkapkan, latihan bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan diagendakan setiap tahun. Adanya latihan rutin tersebut agar dapat menghasilkan atlet yang berprestasi. 

BACA JUGA:Sinopsis Episode 3 Alchemy of Souls Light And Shadow Season 2, Romantisnya Seo Yul dan Naksu

Melalui latihan bersama, mereka akan dapat tertempa dengan baik. "Kami berharap dengan latihan rutin ini akan menghasilkan atlet yang dapat membanggakan Kota Tegal," terangnya.

Sementara itu, Koordinator Aski Tegal Ariyo Yudhistira menyampaikan, latihan gabungan ini dilakukan untuk persamaan gerak menjelang ujian. Harapannya mereka dapat mengikuti ujian dengan baik. 

BACA JUGA:Singkirkan 30 Peserta, 2 Pesilat SMPN 2 Jatibarang Brebes Juara AYC 2022

"Gashuku ini untuk latihan persiapan menjelang ujian," pungkasnya. *

Sumber: