20 Tahun Berturut-turut, SHARP Indonesia Bertengger Diposisi Teratas Indonesia Best Brand Awards

20 Tahun Berturut-turut, SHARP Indonesia Bertengger Diposisi Teratas Indonesia Best Brand Awards

Perwakilan Sharp Indonesia menerima penghargaan IBBA kategori lemari es.-dok. Sharp Indonesia-

JAKARTA, RADARTEGAL.COM - SHARP Indonesia berhasil menempati posisi teratas pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 untuk kategori lemari es dan mesin cuci. 

Kedua kategori tersebut meraih predikat penghargaan platinum yang diterima pada gelaran malam penganugerahaan 30 November 2022, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Shinji Teraoka selaku President Director PT SHARP Electronics Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini. 

BACA JUGA:Mengejutkan! Jinni Mendadak Keluar dari NMIXX, Ini Pernyataan Resmi JYP Entertainment

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang menggunakan produk-produk Sharp hingga akhirnya di tahun ini Sharp dapat kembali meraih predikat penghargaan platinum untuk dua kategori produk.

“Perjalanan panjang Sharp di Indonesia membentuk kami menjadi sebuah merek yang tangguh dan terus berinovasi guna mengikuti kebutuhan dan kondisi pasar elektronik yang dinamis," katanya.

"Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai pemicu semangat kami untuk berkarya lebih baik lagi dengan menghadirkan produk-produk elektronik yang berkualitas,” tambah Teraoka.

BACA JUGA:Kebutuhan Darah di Kabupaten Tegal 40-50 Kantong Sehari, PMI Targetkan 19.000 Kantong Darah Pada 2023

Indonesia Best Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh majalah SWA dan lembaga survei MARS sejak tahun 2002. 

Survei kali ini telah melibatkan 10.000 responden dengan latar belakang yang beragam.

Dengan menggunakan metodologi kuantitatif, survei dilakukan melalui wawancara tatap muka (face to face) dari rumah ke rumah (house to house) dengan menggunakan aplikasi survei (STG) yang dilakukan pada bulan Juli-Agustus 2022.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Meriahkan Jambore Nasional ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia di Yogyakarta

“Kami sangat bangga sekali dengan pencapaian ini, untuk lemari es kami berhasil mempertahankan posisi teratas selama 20 tahun berturut-turut sedangkan mesin cuci 7 tahun berturut sejak tahun 2016,” tutup Teraoka. *

Sumber: