Ribuan Bikers Meriahkan Jambore Nasional ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia di Yogyakarta

Ribuan Bikers Meriahkan Jambore Nasional ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia di Yogyakarta

Peserta Jamnas ke-5 YRFI larut dalam kegiatan yang dilaksanakan di Yogyakarta.-Yamaha-

YOGYAKARTA, RADARTEGAL.COM - Ribuan bikers Yamaha ambil bagian pada kemeriahan momen Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang digelar di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang Yogyakarta pada Minggu 4 Desember 2022.

Para bikers pecinta motor Yamaha yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia larut dalam kegembiraan perhelatan akbar yang diisi dengan beragam aktivitas menarik itu.

Agenda event yang menyediakan hadiah motor Yamaha ini menyuguhkan berbagai kegiatan. Di antaranya gathering, kontes modifikasi, aksi freestyle, hiburan musik, pertunjukan kesenian daerah, serta sajian lainnya.

Danang Hermanto, selaku ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 dan juga Ketua YRFI Yogyakarta mengapresiasi dukungan Yamaha serta antusias anggota YRFI dalam acara besar ini.

BACA JUGA:Minimarket Ritel Modern di Kabupaten Tegal Harus Pasarkan Produk UMKM Lokal

”Saya mewakili panitia pelaksana Musyawarah Nasional YRFI ke-4 dan Jamnas ke-5 YRFI mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama Yamaha yang telah banyak mendukung kami dalam mengadakan acara Musyawarah Nasional dan Jamnas YRFI di Yogyakarta," ungkap Danang.

Lebih lanjut, Danang dan rekan-rekan YRFI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi semua teman-teman komunitas yang datang dan meramaikan acara sehingga event berlangsung meriah, lancar dan aman.

"Sampai ketemu lagi di kesempatan lainnya, YRFI Bersatu Berkembang Berjaya !” tambah Danang.

BACA JUGA:Daftar Artis yang Bakal Tampil di Ajang AAA 2022 di Jepang, Ada Hwang Min Hyun dan Lyodra Ginting

Meskipun harus menempuh perjalanan jauh melalui touring ke Yogyakarta namun kuatnya hubungan komunitas yang bernaung di bawah YRFI telah memberikan semangat bagi members untuk meluangkan waktu hadir di lokasi acara.

Salah seorang peserta yang juga merupakan Ketua Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) chapter Palu Mohamad Erik Lembah mengungkapkan, untuk menghadiri Jamnas YRFI kali ini touring menggunakan motor R25, melalui rute dari Palu ke Makassar jaraknya hampir 900 km. 

Selanjutnya naik kapal dari Makassar ke Surabaya dan lanjut pakai R25 dari Surabaya ke Yogyakarta.

BACA JUGA:Awas, Jangan Buat Beli Rokok! BLT BBM di Kabupaten Tegal Rp450 Ribu Cair untuk 10.008 Warga

"Saya melakukan perjalanan sekitar 4 hari untuk tiba di Yogyakarta. Saya memang hobi touring dan kualitas motor R25 ini mendukung saya berkendara sehingga bisa berkumpul dengan teman-teman komunitas Yamaha. Event ini begitu menarik dan berkesan, apalagi setelah sekian lama karena pandemi akhirnya bisa berkumpul kembali,” papar Erik.

Sumber: