Daftar Artis yang Bakal Tampil di Ajang AAA 2022 di Jepang, Ada Hwang Min Hyun dan Lyodra Ginting

Daftar Artis yang Bakal Tampil di Ajang AAA 2022 di Jepang, Ada Hwang Min Hyun dan Lyodra Ginting

Hwang Min Hyun akan menjadi MC, Lyodra akan bernyanyi di AAA 2022 di Jepang.-weverse.io/hwangminhyun - Instagram/@lyodraofficial -

RADARTEGAL.COM - Asia Artist Awards (AAA) 2022 akan dilaksanakan pada 13-14 Desember 2022 di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang. AAA merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di ranah televisi, film dan musik yang diselenggarakan oleh Star News dan Media Boy.  

Artis tampan multitalenta Hwang Min Hyun mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadi MC di AAA After Stage pada 14 Desember 2022. Hal tersebut disampaikan Hwang Min Hyun dalam Video Greeting di Akun Youtube resmi STARNEWS KOREA.

“Hallo, Saya Hwang Min Hyun, Saya menyapa anda dalam banyak acara tahun ini. Alchemy of Souls : Light And Shadow (Season 2) akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2022 juga. Saya akan berusaha lebih keras untuk menyapa kalian dalam banyak acara mendatang. Mohon cinta dan dukungan anda," kata Hwang Min Hyun dalam video tersebut.

BACA JUGA:Awas, Jangan Buat Beli Rokok! BLT BBM di Kabupaten Tegal Rp450 Ribu Cair untuk 10.008 Warga

"Nantikanlah AAA pada 13 Desember 2022, karena Saya sebagai MC untuk Show GALA pertama AAA (AAA After stage) pada tanggal berikutnya di 14 Desember 2022. Terimakasih,” tambah pria yang memerankan Seo Yul dalam Alchemy Of Souls itu.

Tidak hanya Hwan Min Hyun saja yang akan jadi MC di AAA 2022. Yabuki Nako, yang merupakan anggota grup vokal wanita idola Jepang HKT48 dan mantan anggota grup Iz*One, juga terpilih untuk menjadi partner MC Hwang Min Hyun di GALA AAA 2022.

Dalam cuitan akun resmi Twitter @aaa2022_jp mencantumkan beberapa nama artis papan atas dari Asia, salah satunya nama Lyodra Ginting, Penyanyi Indonesia yang menjadi pemenang termuda sepanjang sejarah Indonesian Idol, bakal perform dalam acara tersebut pada 14 Desember 2022.

BACA JUGA:UMK Kota Tegal 2023 Naik 6,93 Persen, Per 1 Januari Tahun Depan Gaji Pekerja Minimal Rp2.145.012

Sederat bintang Asia lain juga akan tampil di hari yang sama, seperti PENTAGON, VERIVERY, Alexa, TFN, KINGDOM, LIGHTSUM, Billie, Kep1er, TRENDZ, TEMPEST, Lapillus, serta Seo In Guk.

Sebelumnya Asia Artist Awards (AAA) 2022 telah mengumumkan deretan Artis dan Idol yang akan tampil pada hari pertama di Tanggal 13 Desember 2022.

Di antaranya ITZY, SEVENTEEN, I'VE, NEWJEANS, STRAY KIDS, LESSERAFIM, TREASURE, KEP1ER, THE BOYZ, KARD, Choi Ye Na, NiziU, NMIXX akan ambil bagian dalam acara tahun ini yang dipandu oleh anggota grup I'VE Jang Wonyoung dan Leeteuk Super Junior. *

Sumber: