Iklan sukun new

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Belanda vs Ekuador: Adu Tajam Depay dan Valencia

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Belanda vs Ekuador: Adu Tajam Depay dan Valencia

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 malam ini Belanda vs Ekuador.-Kolase Tangkapan Layar Youtube-

RADARTEGAL.COM - Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini Belanda vs Ekuador.

Laga Belanda vs Ekuador akan di gelar di Stadion Internasional Khalifa, Jumat 25 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Siaran langsung laga lanjutan Grup A Piala Dunia 2022, antara Belanda vs Ekuador akan ditayangkan stasiun televisi MOJI/SCTV. Pertandingan ini juga bisa disaksikan secara live streaming di Video.

Belanda dan Ekuador sama-sama mengawali langkahnya di Piala Dunia 2022 dengan apik. Keduanya sama-sama meraih kemenangan di laga perdana Grup A.

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Wales vs Iran: Asa Meraih Kemenangan Perdana

Saat ini Belanda menduduki peringkat pertama klasemen Grup A dengan raihan poin sementara 3. Sementara Ekuador berada dibawahnya dengan poin yang sama.

Ekuador berhasil mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama yang tumbangkan tuan rumah di Piala Dunia setelah menang 2-0 atas Qatar.

Adapun Belanda memang berhasil menumbangkan Senegal dengan skor 2-0. Namun demikian, skuad Der Oranje (julukan Timnas Belanda) sempat kesulitan membongkar pertahanan Senegal yang cukup rapat.

Dua gol Der Oranje baru tercipta pada 10 menit akhir pertandingan. Adalah Cody Gakpo dan Davy Klaasen-lah yang berhasil merobek jala gawang Senegal.

BACA JUGA:RSUD Kardinah dan IPSM Kota Tegal Salurkan 2 Kuintal Beras untuk Korban Gempa Cianjur

Gol Cody Gakpo dan Davy Klaasen juga membuat peluang anak asuh Louis van Gaal  lolos dari fase grup lebih terbuka.

Di lain sisi, Ekuador memang tidak memiliki pemain menonjol selain Enner Valencia yang mencetak dua gol di partai pembuka Piala Dunia Qatar 2022.

Namun Ekuador hebat, dengan mengandalkan kolektivitas tim. Karena itu pada pertandingan malam nanti, Ekuador berpotensi menyulitkan Belanda.

Buktinya, Ekuador bisa mengumpulkan 26 poin dari 18 pertandingan serta hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir pada kualifikasi menuju Piala Dunia Qatar 2022.

Sumber: disway.id