Iklan sukun new

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi 1-2, Messi: Ini Pukulan Berat

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi 1-2, Messi: Ini Pukulan Berat

Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina vs Arab Saudi 1-2, kalah menyakitkan Leonel Messi menyatakan tak akan menyerah.-Tangkapan Layar Youtube/RSI Sport-

LUSAIL, RADARTEGAL.COM - Hasil pertandingan Grup C Piala Dunia 2022, Selasa 22 November 2022, antara Argentina vs Arab Saudi sangat mengejutkan.

Berlaga di Stadion Lusail Iconic, Lusail, Qatar, Argentina takluk dari Arab Saudi. Leonel Messi dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor 1-2.

Atas kekalahan tersebut, Tim Atngo (julukan Timnas Argentina) sementara menduduki dasar klasemen Grup C dengan poin 0. Sementara Arab Saudi sementara memuncaki Grup C dengan raihan 3 poin dan selish gol +1.

Adapaun Polandia dan Meksiko menduduki perikat dibawahnya dengan poin masing-masing 1, setelah keduanya bermain imbang 0-0.

BACA JUGA:Ini 6 Langkah Selamatkan Diri saat Gempa, Simak, Catat dan Ingat-Ingat Ya Bro!

Takluknya Tim Tanggo dari Arab Saudi benar-benar diluar prediksi. Bahkan bisa dibilang itu sebuah keajaiban lantaran yang mengalahkan adalah salah satu tim dari Asia.

Sebab Argentina dihuni pemain-pemain bintang yang merumput di klub-klub papan atas Eropa.

"Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan," kata Kapten Argentina Leonel Messi seperti dikutip dari AFP, Rabu 23 November 2022.

Usai pertandingan, Messi mengatakan akan bangkit dan melupakan kekalahan. Dia pun berjanji tidak akan menyerah di Piala Dunia 2022 ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Jerman Vs Jepang, 'Messi Samurai Biru' Siap Unjuk Gigi

"Tetapi kami harus tetap percaya kepada diri sendiri," ucap La Pulga (julukan Leonel Messi).

"Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan berusaha mengalahkan Meksiko," imbuh pemain yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG).

Jalannya Pertandingan

Meski menguasai 69 persen penguasaan bola, Argentina kesulitan menembus pertahanan rapat Arab Saudi. Mereka pun harus menanggung malu dikalahkan Arab Saudi 1-2.

Sumber: