Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jerman Vs Jepang : Tak Berani Remehkan Samurai Biru

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jerman Vs Jepang : Tak Berani Remehkan Samurai Biru

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Jerman Vs Jepang-Tangkapan Layar Google-

Dan kini mereka akan menghadapi wakil Asia lainnya, Jepang. Jelas juara dunia 2014 ini tidak akan berani meremehkan Tim Samurai Biru.

Sebelum itu, Jerman telah mencapai setidaknya semifinal dalam tujuh dari sembilan penampilan Piala Dunia terakhir mereka, jadi pasukan Flick jelas ingin mempertahankan tradisi itu di Qatar.

BACA JUGA:Pascasarjana UPS Gelar Workshop Penulisan dan Publikasi Artikel llmiah Bereputasi Internasional Scopus

Sama seperti lawan mereka yang lebih bergengsi, Jepang juga lolos ke kualifikasi dengan memukau untuk menembus putaran final Piala Dunia ketujuh berturut-turut.

Samurai Biru hanya kebobolan enam gol dalam 18 pertandingan kualifikasi, mengungguli Australia dengan nyaman untuk lolos secara otomatis ke Qatar.

Namun tim besutan Hajime Moriyasu tidak menikmati pertandingan persahabatan yang mulus jelang turnamen tersebut, kalah 1-2 dari Kanada gara-gara penalti menit ke-95.

BACA JUGA:Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Hijau yang Muncul Foto Presiden Jokowi di Google, Langsung Heboh dan Viral

Misi lolos ke babak sistem gugur akan jadi tugas berat bagi Jepang, bahkan sebelum turnamen dimulai. Sebab mereka masuk Grup E yang dihuni juara 2014 Jerman dan juara 2010 Spanyol.

Pertanda buruk lainnya, sudah dua kali Jepang gugur di fase grup setelah pada edisi sebelumnya menembus babak 16 besar. *

Sumber: