Iklan sukun new

Arab Saudi Kalah 7-0 dari Spanyol, Giliran Timnas U-20 vs Prancis U-20 Sebentar Lagi, Klik Link Live Streming

Arab Saudi Kalah 7-0 dari Spanyol, Giliran Timnas U-20 vs Prancis U-20 Sebentar Lagi, Klik Link Live Streming

Kuad Timnas Indonesia U-20 bersiap melawan Prancis U-20.-pssi.org-

RADARTEGAL.COM - Beberapa menit lagi pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20, akan dimainkan.

Sesuai jadwal, pertandingan dilaksanakan Jumat 18 November 2022 dini hari pukul 00.00 WIB di Stadion Pinatara Arena Spanyol.

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 juga rencananya akan disiarkan langsung di televisi. Selain itu juga bisa disaksikan secara live streaming di link berikut.

Laga Timnas Indonesia U-20 kontra Prancis U-20 merupakan bagian dari pekan uji coba internasional bertajuk 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' di San Pedro del Pinatar, Murcia, Spanyol. 

Pada pertandingan sebelumnya di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week, yakni antara Arab Saudi U-20 vs Spayol U-19, Arab Saudi kalah telak dari Spanyol dengan skor 0-7.

Adapun laga Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20, dan tiga pertandingan lainnya di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week, akan menjadi bekal ilmu bagi Timnas Indonesia U20 dalam turnamen Piala AFF 2022.

Menurut Pelatih Yimnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong, laga melawan Prancis U-20 bakal menarik disaksikan. Dia optimis Timnas Indonesia U-20 akan mampu memberikan perlawanan.

"Kalau kondisi pemain pulih dalam waktu yang cepat dan singkat, pasti akan jadi pertandingan yang bagus untuk masyarakat. Akan seru dan menghibur pasti," ucap Shin Tae-yong pada awak media, pada Kamis, 17 November 2022.

Shin Tae-yong tak menampik jika ada sedikit rasa khawatir dengan kondisi pemainnya. Karena Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan habis menempuh perjalanan dari Turki ke Spanyol, dan itu cukup melelahkan.

"Karena jadwal penerbangan kita sangat padat dan melelahkan, jadi paling penting untuk laga  nanti ya itu, kondisi kita," ungkap Shin Tae-yong.

Adapun Timnas Indonesia U-20 disiapkan buat dua agenda penting. Yakni di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023 dan Piala Dunia U-20 tahun 2023 yang berlangsung di Tanah Air mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Berikut link live striming Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20, klik DI SINI

Sumber: