Yamaha FreeGo 125 Connected, Motor Amazing Matic dengan Fitur Canggih, Yuk Intip Harganya Gaes

Yamaha FreeGo 125 Connected, Motor Amazing Matic dengan Fitur Canggih, Yuk Intip Harganya Gaes

Yamaha FreeGo 125 connected hadir dengan sejumlah fitur canggih.-YIMM-

BACA JUGA:Hujan Picu Serangkaian Bencana Longsor di Brebes, Rumah Warga Rusak, Lalu Lintas Jalan Provinsi Terhambat

Semakin praktis dan mudah berkendara bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless), yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan "Blue Inner Lens" pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. 

Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. 

BACA JUGA:Jadi Akses Pejabat Daerah, Jembatan Kastiyah Pemalang Tak Tersentuh Perbaikan, DPU-TR: Tunggu Antrean Anggaran

Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System, dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar. *

Sumber: