Begini Tampilan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike, Lengkap dengan Varian Harganya

Begini Tampilan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike, Lengkap dengan Varian Harganya

LAUNCHING - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Irfan Ardiansyah (kiri) dan Andi Farid Izdihar (kanan) bersama jajaran board of director PT Astra Honda Motor saat peluncuran Supersport New CBR250RR di Karawang, Jawa Barat. (foto: amj for rtc)--

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara.

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal. 

Seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Th2,rottle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan. 

Varian Harga

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp75.150.000.

Sedangkan, untuk varian SP–Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp79.200.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta. 

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp62.850.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta. (*)

Sumber: