Yamaha Apresiasi Pelanggan Setia, Berikan Servis dan Oli Gratis di Jawa Tengah & Yogyakarta

Yamaha Apresiasi Pelanggan Setia, Berikan Servis dan Oli Gratis di Jawa Tengah & Yogyakarta

APRESIASI PELANGGAN - Pelanggan Yamaha di Jawa Tengah dan DIY mendapatkan kesempatan servis dan oli gratis sebagai bentuk apresiasi pelanggan.-Istimewa-radartegal.com

TEGAL, radartegal.com - Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & Yogyakarta mengapresiasi konsumen dengan memberikan pelayanan servis gratis dan bisa mendapatkan oli Yamalube gratis.

Program yang dilaksanakan di 8 area wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta berlangsung mulai 12 September sampai 30 September 2022. Pelayanan istimewa tersebut diberikan kepada 800 konsumen setia motor Yamaha.

Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & Yogyakarta Johannes B.M.S mengungkapkan bentuk apresiasi ini diberikan kepada konsumen yang telah dengan setia menggunakan produk Yamaha guna memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2020.

"Kami memberikan pelayanan servis gratis dan juga oli gratis dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya sepeda motor yang telah digunakan sebagai sarana transportasi dan bagian dari lifestyle. Kami akan terus berupaya melakukan inovasi ke depannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ungkap Johannes.

Sementara itu, para konsumen yang berkesempatan mendapatkan layanan servis gratis dan oli gratis di momen istimewa Hari Pelanggan Nasional ini, mengungkapkan terima kasih dan kegembiraannya sekaligus merasakan ikatan yang makin kuat dengan Yamaha.

”Terima kasih kepada Yamaha yang telah memberikan layanan servis dan oli gratis. Saya senang dapat ambil bagian pada program ini untuk servis motor Yamaha saya dan mendapatkan oli secara gratis. Semoga nanti saya bisa mengikuti program-program Yamaha lainnya yang selalu menyenangkan buat para konsumen,” ungkap Yanti Yunianti Setiawan, salah seorang konsumen warga Mejasem Kabupaten Tegal. (*)

Sumber: radartegal.com