Muncul lewat Akun Barunya @bjokanesian, Hacker Bjorka Sebut Abu Janda dan Denny Siregar Hidup dari Uang Pajak

Muncul lewat Akun Barunya @bjokanesian, Hacker Bjorka Sebut Abu Janda dan Denny Siregar Hidup dari Uang Pajak

Foto: ilustrasi hacker bjorka--

JAKARTA, radartegal.com - Seseorang yang mengaku dirinya Hacker Bjorka, kembali muncul melalui akun terbarunya, @bjorkanesian. Sebelumnya aktifitasnya di akun @bjorkanism ditangguhkan pihak Twitter.

Pada kemunculan terbarunya itu, Hacker Bjorka langsung menyindir Permadi Arya atau yang dikenal sebagai Abu Janda. Hacker Bjorka menyebar data pribadi milik Abu Janda melalui chanel Telegram-nya. 

Tak tanggung-tanggung, nama lengkap, nomor HP hingga nama kedua orang tua Abu Janda disebar Hacker Bjorka melalui chanel telegramnya. Hacker Bjorka mengatakan dia tidak mengenal Abu Janda.

BACA JUGA: Akun Hacker Bjorka Tiba-tiba Hilang, Pakar: Bjorka Mungkin Aman, Tapi Anda Mudah Ditemukan

Namun banyak pihak yang telah memberi tahu Abu Janda kepadanya. Sehingga dia pun membagikan informasi tentang Abu Janda kepada publik.

"Ya saya tidak tahu tentang orang ini, tetapi karena begitu banyak orang bertanya tentang pria Permadi Arya ini, saya hanya ingin menyapa, @permadiaktivis1," tulis Bjorka dalam bahasa Inggris, Selasa 13 September 2022.

Tidak hanya Abu Janda, Hacker Bjorka juga ikut menyinggung Denny Siregar. Menurut Hacker Bjorka, keduanya adalah pihak yang selalu membuat polarisasi di tengah masyarakat, dengan menggunakan uang rakyat.

BACA JUGA: Hacker Bjorka Bikin Gaduh, Husin Shihab Sebut Mainan Kadrun

"Begitulah, Permadi Arya adalah teman Denny Siregar. Keduanya telah hidup dari uang pajak Indonesia tetapi menggunakan internet untuk mempolarisasi orang. Ya persetan dengan mereka," tulis dia. 

Sebelumnya, akun Twitter milik Bjorka @bjorkanism ditangguhkan oleh pihak Twitter sejak Ahad kemarin 11 September 2022. Bjorka diduga dilaporkan secara massal oleh pengguna Twitter setelah membocorkan data pribadi milik sejumlah pejabat negara. 

Mulai dari Ketua DPR RI, Puan Maharani hingga Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Johnny G Plate hingga pegiat medsos Denny Siregar. Bjorka juga menyindir Menteri BUMN Erick Thohir terkat pencitraannya menjelang Pilpres 2024.

Bjorka bilang Erick Thohir tidak bisa jadi Presiden. "Apa kabar pak @erickthohir?  Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting.  percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda.  Apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?" tulis Bjorka. 

Dia juga menyindir Denny Siregar sebagai buzzer yang  menggunakan uang rakyat untuk ciptakan polarisasi di tengah masyarakat. (*)

Sumber: