Viral, Pemuda di Bengkulu Sembelih Kucing, Dikuliti, Lalu Digoreng Dagingnya untuk Lauk Sarapan

Viral, Pemuda di Bengkulu Sembelih Kucing, Dikuliti, Lalu Digoreng Dagingnya untuk Lauk Sarapan

--

ARGA MAKMUR, radartegal.com - Aksi salah seorang warga Bengkulu Utara yang menyembelih, membedah, dan membersihkan kucing selayaknya membersihkan daging ayam membuat heboh warganet di Provinsi Bengkulu.

Apalagi aksinya itu dilanjutkannya dengan menggoreng daging kucing tadi, dan digunakannya sebagai lauk pauk pelengkap sarapan. Ironisnya lagi, seluruh aksi penyembelihan kucing berwarna putih hitam ini diabadikannya dengan foto dan video.

Foto-foto dan video itu selanjutnya dibagikan ke media sosial, Facebook dan Instagram. Belakangan informasinya, aksi penyembelihan kucing itu dilakukan RD, warga Arga Makmur, Bengkulu Utara, Bengkulu.

Melalui akun Facebooknya, RD mengunggah juga saat-saat dia melakukan pemotongan kepala kucing dengan menuliskan caption. "Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya. Karena telah disempurnakan oleh Allah SWT. khusus untuk saya hari ini karena kelaparan. (emot senyum) (ganti alinea)."

"Sesungguhnya rahmat mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu lahirkan dan rahmat tidak menyukai orang-orang yang sombong. (ganti alinea) Kalau mau lihat video waktu saya membedah lihat di Instagram saya @danirahmat.01 (emot tangan) Saya ucapkan terima kasih," tulisnya.

Tidak hanya menuliskan caption, RD juga melengkapinnya dengan 10 foto saat dia menyembelih kucing tersebut. Pada akun Instagram @danirahmat.01, RD juga memposting foto sepiring daging kucing yang telah digoreng.

"Sarapan saya di pagi ini menunya kucing goreng+cabe hasil panen di sebelah rumah. Saya ambil daging paha dan dagingnya saja, bagian rusuk tidak saya masak. Karena banyak tulangnya ketimbang dagingnya," tulisnya.

Hingga berita ini diunggah, radarutara.disway.id masih berupaya untuk mencari kebenaran keberadaan pelaku di Kota Arga Makmur. (*)

Sumber: