Dikenal sebagai Pelakor, Camilla Akhirnya Jadi Permaisuri Dampingi Raja Inggris Charles

Dikenal sebagai Pelakor, Camilla Akhirnya Jadi Permaisuri Dampingi Raja Inggris Charles

Permaisuri Camilla--Dailymail

LONDON, radartegal.com - Peribahasa berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian nampaknya layak disematkan pada Permaisuri Camilla Rosemary.

Dikenal sebagai perebut laki orang (pelakor) dalam hubungan rumah tangga Raja Charles saat dahulu masih menjadi Pangeran Charles, suami Lady Diana, Camilla dicap sebagai perempuan jahat.

Dia dianggap sebagai perempuan jahat yang merusak rumah tangga orang. Namun, bertahun-tahun berlalu kini, Camilla dipuji bahkan diberikan gelar kebangsawanan.  

Setelah Ratu Elizabeth II tutup usia pada Kamis, 8 September 2022. Charles, ayah Pangeran Harry dan Pangeran William, kini menjadi Raja Charles III menggantikan posisi ibunya dan Camilla dinobatkan sebagai permaisuri.

Seperti yang dilansir Mirror, Camilla memang dikenal sebagai penyebab hancurnya hubungan Diana dan Charles. Charles muda menjalin hubungan spesial dengan wanita idaman lain yang tak lain dan tak bukan adalah Camilla, mantan kekasih masa mudanya.

Ratu Elizabeth II atau pun rakyat Inggris pernah sangat membenci Camilla. Ia dianggap sebagai perempuan pezina yang meracuni Charles dan mencoreng nama baik keluarga kerajaan. 

Rasa benci rakyat Inggris kala itu semakin menjadi-jadi ketika tersebar isu Charles masih saja menjalin hubungan dengan Camilla, hingga akhirnya Diana memilih keluar dari istana.

Bibit yang telah ditanam dan dirawat dengan penuh rasa sakit itu pun telah berbuah manis. Pada 2005, Camilla dinikahi secara resmi oleh pujaan hatinya, Charles di Windsor Castle. 

Sang Ratu seperti lupa akan apa yang ia katakan beberapa tahun silam, Camilla pun diterima sebagai anggota baru kerajaan sebagai istri pangeran Charles dengan gelar Duchess of Cornwall.

Entah hal apa yang membuat Charles begitu menginginkan Camilla, bahkan ia rela ditinggalkan istrinya yang lebih cantik dan muda, Diana Spencer. 

Salah seorang teman Camilla menyebutkan, Camilla sangat pandai membuat Charles bahagia, khususnya di atas ranjang dibanding Diana.

“Camilla sangat bisa membuat sang pangeran (Charles) bahagia, ia selalu membuatnya rindu, khususnya saat di ranjang,” ungkap seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya.

Camilla dinikahi Charles di usia 57 tahun, ia berstatus sebagai janda dari Andrew Parker-Bowles dan memiliki dua anak Tom dan Laura.

Sementara itu, di hari pertamanya menjadi Raja, ternyata terekam momen Charles canggung dan kikuk.

Sumber: fajar.co.id