Iklan sukun new

Tragis! Kakek 62 Tahun di Brebes Tewas usai Tercebur ke Sumur

Tragis! Kakek 62 Tahun di Brebes Tewas usai Tercebur ke Sumur

EVAKUASI - Petugas saat melakukan evakuasi terhadap lansia yang tercebur ke sumur di Brebes, Kamis, 25 Agustus 2022..-Istimewa-

BREBES, radartegal.com - Seorang kakek di Kabupaten Brebes berinisial S (62) warga Kecamatan Brebes dilaporkan meninggal dunia setelah tercebur sumur di rumahnya, Kamis 25 Agustus 2022. 

Ketua Pos Damkar Kabupaten Brebes Sugiarto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat itu, korban sedang membersihkan kaki usai pulang dari sawah.

"Informasi yang didapat dari warga, yang bersangkutan usai pulang dari sawah mau membersihkan kaki. Namun, tiba-tiba kepalanya pusing dan terjatuh ke dalam sumur sedalam enam meter," ungkapnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh cucu korban. Sang cucu kemudian meminta pertolongan kepada tetangga hingga warga berdatangan untuk mengevakuasi korban di dalam sumur.

"Korban yang tenggelam sekitar 15 menitan sebenarnya berhasil dievakuasi warga dan saat diangkat masih bisa bernafas," jelasnya.

Setelah dievakusi, korban langsung dilarikan ke RSUD Brebes untuk mendapatkan perawatan tim medis. Namun, takdir berkata lain. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

"Korban meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Brebes. Setelah disemayamkan jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: