Wawalkot Tegal Jumadi Dampingi Sekjen PDIP Hasto Kristianto Buka Pameran Lukisan di Jakarta

Wawalkot Tegal Jumadi Dampingi Sekjen PDIP Hasto Kristianto Buka Pameran Lukisan di Jakarta

-Istimewa-

JAKARTA, radartegal.com - Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi mengapresiasi penyelenggaraan pameran lukisan yang digelar sejumlah seniman di Jakarta. Itu, disampaikannya usai mendampingi Sekretaris Jendral (Sekjend) PDI Perjuangan Hasto Kristianto saat membuka kegiatan Selasa 23 Agustus 2022 kemarin bersama Bupati Majalengka dan Plt. Wali Kota Bekasi. 

Menurut Jumadi, pameran seni rupa itu merupakan ekspresi pelukis untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI. Mereka mengekspresikan perjuangan Bung Karno dan para tokoh bangsa yang merupakan founding father negara ini.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan para pelukis. Ini merupakan kontribusi kepada negara Indonesia melalui karya seni mereka,"katanya.

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto saat menemui sejumlah awak media di lokasi mengatakan spirit kemerdekaan Indonesia Raya, oleh Bung Karno memang tidak pernah lepas untuk diekspresikan. Utamanya dalam seluruh karya seni.

"Baik seni lukis maupun lainnya. Semuanya bertujuan untuk menggelorakan semangat Nasionalisme dan Patriotisme," tandasnya. (muj/ima)

Sumber: