Beruntung! Dua Bayi di Brebes Lahir Tepat di HUT RI ke-77

Beruntung! Dua Bayi di Brebes Lahir Tepat di HUT RI ke-77

-Dedi Sulastro/Radar Tegal Group-radartegal.com

BREBES, radartegal.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, ada dua bayi di Kabupaten Brebes yang lahir di Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Brebes, Rabu (17/8). Keduanya lahir lewat operasi sesar.

"Ada dua bayi lahir yang bertempat dengan perayaan Kemerdekaan HUT RI ke-77. Keduanya lahir lewat operasi sesar," ungkap Kepala Ruangan Seruni Tatik Handayani.

Dijelaskan Tatik, kedua bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi jenis laki-laki merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Saripudin dan Yuliana, warga Kecamatan Bulakamba. 

"Untuk bayi laki-laki sendiri lahir tepat pada pukul 11.44 WIB. Bayi tersebut merupakan anak kedua dari pasutri Saripudin dan Yuliana," jelasnya.

Sementara bayi berjenis kelamin perempuan merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri Drajat dan Nur Hikmah. Bayi perempuan tersebut lahir pada pukul 12.20 WIB lewat operasi sesar.

"Keterangan dari kedua pasien ini tidak memilih tanggal lahiran anaknya tepat pada hari ini. Tapi memang kondisi perut yang sudah mules, jadi lahiran anak-anak nya tepat pada peringatan Kemerdekaan RI ke-77," ungkapnya.

"Kedua orang tua dari bayi yang lahir tepat di hari kemerdekaan ini mengaku senang. Mereka berharap anaknya kelak bisa berguna bagi bangsa dan negara serta berguna bagi banyak orang," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: radartegal.com