Bersama IPeKB, DP3KB Dekatkan Penyuluhan KB ke Masyarakat

Bersama IPeKB, DP3KB Dekatkan Penyuluhan KB ke Masyarakat

PENYULUHAN- Anggota IPeKB Indonesia Cabang Brebes saat memberikan penyuluhan KB kepada masyarakat, Minggu (24/7).-Dedi Sulastro/Radar Tegal Group-

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sridadi Sudiryo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran IPeKB Cabang Kabupaten Brebes di desanya. 

Sudiryo juga berharap agar kegiatan yang positif ini tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat Desa Sridadi, tetapi juga bermanfaat bagi para penyuluh KB yang ada di Kabupaten Brebes. 

“Saya juga berharap semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif dalam upaya pengembangan program KB, khususnya dalam upaya pencegahan dan penurunan kasus stunting di Desa Sridadi. Terlebih Desa Sridadi merupakan salah satu lokus intervensi stunting," ucapnya. 

Selain KIE yang dilakukan oleh penyuluh KB Kabupaten Brebes kepada para keluarga resiko stunting, dalam kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat. 

Bantuan paket sembako ini diberikan sebagai wujud tanggung jawab sosial IPeKB Indonesia Cabang Kabupaten Brebes selama bertugas. (ded/ima)

Sumber: radartegal.com