Tembak-tembakan Polisi di Rumah Jenderal di-Olah TKP-kan Tertutup Malam-malam sampai Dini Hari

Tembak-tembakan Polisi di Rumah Jenderal di-Olah TKP-kan Tertutup Malam-malam sampai Dini Hari

--

JAKARTA - Baku tembak antara dua ajudan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E dan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat di rumah dinasnya diolah tempat kejadian perkara (TKP)-kan, Selasa (12/7) tengah malam.

Kegiatan itu langsung dilakukan di kediaman dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, mulai sekitar pukul 23.45 WIB. Olah TKP yang juga dihadiri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto itu selesai sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (13/7) dinihari.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mendatangi rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo hanya sebentar dan meninggalkan lokasi olah TKP, Rabu (13/7), sekitar pukul 00.15 dinihari WIB.

Komjen Agus tampak masuk ke dalam rumah tersebut saat olah TKP masih berlangsung. Kabareskrim dan rombongan memasuki rumah Irjen Ferdy Sambo pukul 23.45 WIB.

Dia tampak masuk melalui pintu samping yang dibatasi dengan garis polisi. Komjen Agus yang menggunakan kemeja putih polos tidak menyampaikan keterangan apapun kepada wartawan di lokasi.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi terpantau keluar rumah Irjen Ferdy Sambo pukul 00.45 WIB. Kemudian Kombes Budi tampak meninggalkan lokasi sekitar pukul 00.50 WIB, setelah berbincang-bincang dengan beberapa polisi di TKP.

Sementara itu, garis polisi yang semula terpasang dicopot sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (13/7). Situasi di sekitar TKP kembali terpantau sepi.

Sejumlah petugas kepolisian yang sebelumnya sempat berjaga-jaga sudah meninggalkan rumah Irjen Ferdy Sambo. Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Selasa malam hingga Rabu dinihari.

Proses olah TKP sendiri berlangsung tertutup.

Sumber: