Tiba-tiba Ngamuk, Ayah Mutilasi Anak Kandungnya Lalu Bagian Tubuhnya Dibuang Terpisah-pisah

Tiba-tiba Ngamuk, Ayah Mutilasi Anak Kandungnya Lalu Bagian Tubuhnya Dibuang Terpisah-pisah

Warga Jembatan Parit 4, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin (13/6), geger. Pasalnya, seorang ayah tega-teganya membunuh lalu memutilasi tubuh putri kandungnya yang masih berusia 10 tahun. 

Menurut warga, sebelum ketahuan memutilasi anaknya, pria itu tiba-tiba mengamuk. Sadisnya lagi, tubuh bocah malang itu dimutilasi menjadi beberapa bagian lalu dibuang terpisah-pisah. 

Warga yang ketakutan tak mampu berbuat apa-apa, lantaran pria itu mengamuk sambil membawa parang. "Pelakunya diduga kuat mengalami gangguan kejiwaan," kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdillah.

Pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian. "Sudah kita amankan dan dilakukan observasi kejiwaannya," ujar AKP Amru Abdillah.

Dari video yang beredar, saat polisi bersama warga mengamankan terlihat sang pelaku tidak mengenakan busana. Pelaku menenteng salah satu organ tubuh putri kandung.

Informasinya, saat ini bagian tubuh korban masih ada yang belum ditemukan lantaran dibuang pelaku secara terpisah-pisah. (dis/zul)

Sumber: