Dapat Bisikan Gaib, Anak Gorok Ibu Kandung dan Adik Perempuannya sampai Tewas

Dapat Bisikan Gaib, Anak Gorok Ibu Kandung dan Adik Perempuannya sampai Tewas

Peristiwa berdarah terjadi di Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air, Kecamatan XI Koto Diatas Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (10/6) lalu. Seorang anak tega-teganya membunuh ibu kandung dan adik perempuannya sampai tewas.

"Pembunuhan ini terjadi pada Jumat (10/6) sekitar pukul 19.30 WIB di Jorong Koto Tuo," kata Kasat Reskrim Polres Solok Kota Evi Wansri.

Kali pertama pembunuhan itu terungkap, saat seorang anak korban, Nisra, yang berada di Pekanbaru menelepon seorang warga Sulit Air. Nisra meminta tolong untuk tetangganya itu untuk melihat rumah ibundanya.

Menurut Nisra, karena tak seorang pun yang mengangkat teleponnya. Warga tersebut pun langsung mendatangi rumah korban dan berusaha memanggil-manggil korban namun tak ada jawaban.

Saat bergerak menuju ke samping rumah. dia melihat ada pintu yang terbuka. Betapa kagetnya dia, karena melihat dua wanita tergeletak dengan luka dan mengeluarkan darah.

Tak berpikir panjang, warga itu kemudian melapor ke Kepala Jorong untuk melihat kondisi korban. Warga lainnya dan Kepala Jorong memeriksa kondisi korban yang sudah bersimbah darah.

"Warga berinisiatif menelepon kami. Saat di lokasi petugas langsung melakukan pencarian terhadap pelaku berinisial M di sekitar Jorong Koto Tuo," ujarnya.

Pencarian membuahkan hasil. Sekitar pukul 11.30 WIB, Polres Solok mengamankan tersangka yang sedang berdiam diri di Hutan Pinus sekitar Jorong Koto Tuo.

Tersangka kemudian dibawa ke Polsek X Koto Diatas untuk diinterogasi awal terkait perbuatan tersebut. Kepada petugas M mengakui perbuatannya membunuh ibu dan adik kandungnya.

M melakukan pembunuhan terhadap ibu kandungnya dengan cara menggorok leher bagian belakang sebanyak dua kali menggunakan kapak. Sedangkan pada adik kandung tersangka, lehernya digorok sebanyak sekali menggunakan parang.

M mengaku melakukan pembunuhan ini karena mendapatkan bisikan gaib. "M dan barang bukti berupa kapak dan parang diamankan petugas di Polres Kota Solok," tutupnya. (antara/zul)

Sumber: