Ring Tersangkut di Kemaluan, Pria di Tangerang Malu-malu Datangi Petugas Damkar

Ring Tersangkut di Kemaluan, Pria di Tangerang Malu-malu Datangi Petugas Damkar

Kejadian di Tangerang ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Seorang pria berinisial A (41) harus menanggung malu saat mendatangi BPBD Kabupaten Tangerang.

Dia datang hendak meminta pertolongan ke petugas untuk membantunya melepaskan ring yang tersangkut di alat vitalnya. 

"Korban datang ke Pos Tigaraksa jam 09.00 WIB, awalnya dia bilang ingin pinjam gerinda kecil, saya tanya buat apa? Korban malu-malu, terus dia bilang buat lepasin ring di alat vitalnya," kata M. Jaelani, salah satu petugas yang melepas ring pada alat kelamin korban, Jumat (10/6).

Ketika mendatangi Pos Pemadam Tigaraksa, korban tidak langsung bercerita jika ada ring tersangkut di kemaluannya.

Saat itu, dia berkata ingin meminjam gerinda mini yang biasa digunakan petugas damkar sebagai alat potong untuk melepas cincin yang tersangkut.

Dia melanjutkan, mendengar pengakuan korban, dirinya pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pimpinannya.

Setelah berdiskusi beberapa saat, para petugas damkar dari regu C Pos Tigaraksa itu pun sepakat untuk membantu korban. Dengan melihat dulu di sebelah ring itu tersangkut di area vitalnya.

"Kita lihat dulu posisi ringnya ada di mana, kemudian kita bawa korban ke kamar, dia membuka celananya baru kita tahu ring itu tersangkut di situ (buah zakar)," tuturnya

Setelah mengetahui benar ada ring yang tersangkut pada kemaluan korban, petugas langsung menyiapkan peralatan untuk melepas ring di buah zakarnya.

"Kita siapkan sarung tangan, gerinda mini, air dingin, dan sendok sebagai penahan pada area yang tersangkut, agar pada saat dilakukan pemotongan tidak kebablasan," jelasnya

Dia juga mengatakan, pada saat dilakukan eksekusi pemotongan ring korban memegang sendiri alat vitalnya.

Sementara, petugas hanya fokus pada proses pemotongan ringnya saja.

Meski tidak ada hambatan, Jaelani mengaku cukup geli saat melakukan evakuasi ring yang tersangkut pada alat kelamin tersebut.

"Kalau hambatan tidak ada cuma ya itu kendalanya agak geli aja lihatnya," tukasnya dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Sumber: