1.000 Honda Riding Point Selalu Disesaki Pengunjung, Budi Hartanto Optimis Honda Vario 160 Disukai Masyarakat

1.000 Honda Riding Point Selalu Disesaki Pengunjung, Budi Hartanto Optimis Honda Vario 160 Disukai Masyarakat

Main Dealer Astra Motor Jateng bersama beberapa jaringan dealer motor Honda di Solo Raya menggelar 1.000 Honda Riding Point di Area Parkir De Tjolomadoe Solo, Kamis (28/4) lalu. Di luar dugaan, gelaran itu sukses mendatangkan ratusan pengunjung.

Mereka ingin menikmati sensasi langsung menaiki motor Honda Vario 160. Sedikitnya 500-an pengunjung menghadiri event yang dibuka mulai pukul 15.00-18.00 WIB.

Ada 6 motor Honda Vario 160 yang disediakan untuk menunjang aktivitas riding test pengunjung yang ingin mencoba motor flat deck 160 cc pertama di Indonesia itu. Setiap pengunjung diarahkan mengisi barcode lemon untuk mendapatkan kesempatan mengambil undian berhadiah langsung, seperti jaket exclusive, helm exclusive, arm cover, hand gloves, hingga handuk.

Para pengunjung juga diizinkan mencoba area riding test dengan instruktur safety riding Astra Motor Jateng, dengan menggunakan riding gear lengkap yang sudah disiapkan. Di booth motor Honda juga disediakan berbagai promo menarik bila melakukan pembelian langsung saat event 1.000 Honda Riding Point.

Beberapa dealer yang berkolaborasi dalam kegiatan kali ini antara lain adalah dealer group Astra Motor, Pratama Kurnia Kasih, Cahaya Sakti Motor, Taruna Motor, Ramayana Motor, Timbul Maridy Jaya, Central Motor Sandy Sakti, Nusantara Sakti, Ramajaya Motor, Nagamas Surya Kencana, dan Surya Motor.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto optimis Honda Vario 160 bakal menjadi motor andalan yang disukai masyarakat Jawa Tengah. Menurutnya, ini terbukti dengani besarnya antusiasme dan banyaknya pengunjung yang datang dan ingin mencoba langsung keandalan Honda Vario 160 ini di seluruh titik riding point di Jawa Tengah.

“Terima kasih kami ucapkan bagi seluruh konsumen yang menghadiri dan turut serta dalam kegiatan 1.000 Honda Riding Point with Vario 160 yang tersebar di seluruh Jawa Tengah ini. Kegiatan ini kami fokuskan untuk menggaungkan awareness, menciptakan experience baru, sekaligus meningkatkan kesukaan konsumen loyal motor Honda terhadap produk motor Honda All New Vario 160. Nantikan juga berbagai event motor Honda menarik selanjutnya di kota Anda masing-masing,” ucap Budi.

Menjelang jam berbuka puasa, Main Dealer Astra Motor Jateng dan jaringan dealer motor Honda membagikan takjil, snack, juga makanan bagi seluruh pengunjung. Ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas antusiasme pengunjung pada event 1.000 Honda Riding Point di Solo. (zul/rtc)

Sumber: