Siapkan Kenyamanan Konsumen, Astra Motor Jateng & AHM Sediakan Fasilitas di Sepanjang Jalur Mudik

Siapkan Kenyamanan Konsumen, Astra Motor Jateng & AHM Sediakan Fasilitas di Sepanjang Jalur Mudik

Selama libur bersama Idulfitri 1443 Hijriyah dan mudik lebaran tahun ini, Main Dealer Astra Motor Jateng dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda.

Yakni layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga, yang siap melayani dan menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Main Dealer Astra Motor Jateng akan menyiapkan Bale Santai Honda di Area Parkir Ponpes Alquran Zaenuddin Jalan Pantura Tegal–Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Di Bale Santai Honda disediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan konsumen, seperti tempat istirahat yang nyaman, bersih, dan ruangan ber-AC, penyediaan P3K, hingga tempat pemeriksaan gratis. Antara lain safety check kendaraan seperti lampu, ban, dan rem motor.

Selain itu, pemudik dapat beristirahat dengan memanfaatkan fasilitas hiburan serta makanan dan minuman gratis hingga fasilitas Wi-Fi. Untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan, Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas mushala.

Untuk memanfaatkan berbagai fasilitas itu, pemudik wajib melakukan check in di aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda. Selanjutnya akan dilakukan pengecekan suhu, dan petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat dilakukan sesuai ketentuan seperti disinfektasi harian di Bale Santai Honda, seluruh petugas sudah divaksin minimal dua kali, dan tersedia air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruang.

Astra Motor juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga, yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima saat mudik dan libur lebaran. AHASS Siaga menyediakan berbagai fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo, seperti diskon special untuk jasa service ringan dan penggantian oli.

Di mana, dalam promo ini juga berlaku di AHASS Jaga. AHASS Siaga ini berkolaborasi dengan dealer Astra Motor Brebes 3 dan dealer 54 Motor Batang. Sementara AHASS Jaga di Jawa Tengah telah disiapkan 19 titik di area jalur mudik.

AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan melayani mulai pkl. 08.00–16.00 di nomor 081-575-988-889. Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing.

Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak 28 April–5 Mei dari pukul 00.00–24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April–8 Mei nanti. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada pukul 07.30–17.00 WIB, kecuali saat hari H lebaran 2 Mei, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Main Dealer Astra Motor Jateng telah menyiapkan berbagai layanan untuk konsumen setia motor Honda agar perjalanan mudik tahun ini berlangsung dengan aman, nyaman, serta menyenangkan mulai dari vaksinasi booster konsumen, kejutan parcel istimewa bagi konsumen loyal Astra Motor Jateng, mengajak konsumen untuk merayakan buka bersama, hingga penyediaan fasilitas Bale Santai Honda, AHASS Jaga, dan AHASS Siaga.

“Besar harapan kami, berbagai layanan yang kami berikan special bagi konsumen loyal Astra Motor Jawa Tengah dapat membantu konsumen kami dan dapat menjadi memory menyenangkan juga menghiasi momen mudik lebaran 2022 ini,” ucap Customer Care Manager Astra Motor Jateng, Erie Kurnia. (zul/rtc)

Sumber: