Aktor Tommy Kurniawan Ajak Milenial Kota Tegal Menangkan Cak Imin di Pilpres 2024

Aktor Tommy Kurniawan Ajak Milenial Kota Tegal Menangkan Cak Imin di Pilpres 2024

Aktor Tommy Kurniawan menghadiri sebuah acara deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, Sabtu (12/3) siang.

Dalam penyampaiannya, pemain Eiffel I'm in Love itu, mengajak kaum milenial muda yang tergabung dalam Garda Bangsa di Kota Tegal untuk mendukung dan memenangkan Cak Imin di Pilpres 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya, pesinetron yang kini terjun ke dunia politik itu mengatakan Garda Bangsa merupakan badan otonom (banom) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kalau dulu berjuang lebih banyak menggunakan fisik, sekarang lewat pemikiran. 

"Dan kedepan Garda Bangsa menjadi tempat pengkaderisasi pemuda yang akan mengabdi kepada Negara dan PKB," katanya. 

Dirinya kemudian mengajak kepada kaum milenial yang tergabung di dalamnya untuk bersatu memenangkan PKB dan Muhaimin. Karenanya, dalam setiap tempat yang didatangi roadshow, akan melakukan deklarasi Gus Muhaimin for Presiden 2024. 

Ketua Garda Bangsa yang juga Anggota DPRD Kota Tegal Yusuf Al Baihaqi berharap agar organisasi itu menjadi pintu anak-anak muda belajar tentang berbangsa. Sekaligus menjadi kader terbaik PKB. 

"Pemuda saat ini kreatif dan inovatif. Melalui Garda Bangsa kita bersatu untuk menjadikan PKB lebih baik lagi," tandasnya. 

Yusuf menambahkan, pihaknya akan mendorong spirit generasi muda untuk menggalang dukungan dan kekuatan. Sehingga mimpi untuk memenangkan PKB dan Gus Muhaimin pada Pemilu 2024 mendatang akan bisa terwujud. 

Sementara Ketua Garda Bangsa Jawa Tengah Kholiq menegaskan, kegiatan yang digelar hari ini merupakan semangat bagi Kota Tegal. Itu, untuk menyambut kemenangan Gus Muhaimin dan PKB. 

"Apalagi di Kota Tegal akan menyiapkan satu Kecamatan 1.000 kader untuk mendukung kemenangan PKB dan Gus Muhaimin," pungkasnya. (muj/zul)

Sumber: