Doni Salmanan dan Istrinya ke Bali Foya-foya Sebulan Sebelum Ditahan, Pamer Biaya Liburan di Pulau Dewata

Doni Salmanan dan Istrinya ke Bali Foya-foya Sebulan Sebelum Ditahan, Pamer Biaya Liburan di Pulau Dewata

Crazy rich Bandung Doni Salmanan bersama istrinya, Dinan Nurfajrina ternyata sempat berlibur ke Bali sebulan sebelum dia ditahan Bareskrim Polri saat ini.

YouTuber itu juga ikut mengajak empat stafnya ke Pulau Dewata. Selama berlibur itu, Doni Salmanan membagikan aktivitasnya di Bali, melalui kanal YouTube pribadinya.

Salah satu isi kontennya adalah rekomendasi biaya berlibur di Bali. Tak lupa afiliator trading binary option Quotex ini juga memamerkan penginapan mewah yang disewanya selama beberapa hari.

Doni yang dikenal sebagai King Salmanan ini mengatakan bahwa harga sewa penginapan di Seminyak, rata-rata (sewa) Rp3 juta sampai Rp5 juta. Bahkan ada yang lebih dari Rp10 juta per harinya.

"Cuma sekarang kami lagi pakai vila yang haragnya Rp4,5 juta per hari," kata Doni Salmanan.

Dia lantas menegaskan bahwa apa yang diungkapkannya itu bukan pamer, tetapi sekadar berbagi informasi. "Biar teman-teman tahu kalau mau liburan itu kira-kira menghabiskan berapa, nabung berapa," timpal Dinan.

Selama di Bali, Doni menyewa dua mobil, yakni Toyota Vellfire dan Innova. Dia juga memperlihatkan momen saat makan di restoran.

Doni dan Dinan selanjutnya menghitung pengeluaran berlibur mereka, mulai tiket, sewa vila, jajan, tes antigen, dan sewa mobil. Rombongan Doni Salmanan menumpang pesawat Batik Air.

Pasangan suami istri ini membeli tiket bisnis seharga Rp4,925 juta. Sementara empat staf mereka dibelikan tiket ekonomi sebesar Rp3,735 juta. 

Kemudian tes antigen dan PCR untuk 6 orang sebesar Rp1,5 juta. Doni menyewa vila Rp4,5 juta, mobil Vellfire dan Innova Rp1,85 juta, makan di restoran pertama Rp1,05 juta dan kedua Rp1,7 juta.

"Nah, totalnya sehari Rp19,267 juta," ungkap Doni Salmanan. (jpnn/zul)

Sumber: